POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Lady Gaga Dikabarkan Diperkosa Dr. Luke, Pria yang Juga Perkosa Kesha

Lady Gaga Dikabarkan Diperkosa Dr. Luke, Pria yang Juga Perkosa Kesha

Written by on 04/12/2014 | Twitter Email
Lady Gaga

Lady Gaga / posh24.com

Advertisements

Bulan Oktober 2014 lalu, penyanyi Kesha membuat pengakuan pengejutkan bahwa dirinya telah diperkosa oleh produser musik beken Lukasz Sebastian Gottwald atau yang biasa dikenal dengan nama Dr. Luke. Kesha diduga bukanlah korban satu-satunya dari aksi cabul Dr. Luke, ada penyanyi lain yang disebut-sebut menjadi korban pemerkosaan Dr. Luke.

Tak tanggung-tanggung, korban lain yang diduga juga diperkosa oleh Dr. Luke adalah mega bintang Lady Gaga. Dugaan ini berhembus setelah beberapa hari lalu Gaga membuat pengakuan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya mempunyai masa lalu yang kelam. Gaga bercerita, saat masih berusia 19 tahun dia diperkosa di studio oleh produsernya sendiri.

Pengakuan Gaga itu langsung mendapat respon dari Mark Geragos, pengacara yang mendampingi Kesha saat melaporkan kasus pemerkosaan yang dilakukan Dr. Luke. Menurut Mark, Dr. Luke yang dituduhnya mempunyai penyakit kejiwaan itu adalah satu-satunya pria yang mungkin memperkosa Gaga di studionya.

Tuduhan Mark tersebut diutarakan lewat akun Twitternya @markgeragos, awalnya Mark hanya berkicau membuat tebak-tebakan siapa yang telah memperkosa Lady Gaga dengan menyertakan link wawancara saat Gaga mengakui telah diperkosa.

Kicauan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari para followernya. Yang menarik, salah satu followernyapun ada yang menebak pemerkosa gaga adalah Bill Cosby, komedian tua yang belakangan heboh dengan kasus pemerkosaan di masa lalunya.  

Saat ada salah satu followernya yang menyebut nama Lukasz (Dr. Luke), Mark lalu membenarkan tebakan salah satu followernya tersebut bahwa Lukasz A.K.A Dr. Luke adalah pelaku pemerkosaan terhadap Lady Gaga.

Apakah tuduhan Mark Geragos masuk akal? Bila melihat ke belakang, tuduhan Mark ini memang kurang kuat, mengingat Dr. Luke bukanlah produser yang menukangi Gaga di awal-awal karirnya. Di Antara nama-nama penyanyi wanita beken seperti Katy Perry, Rihanna, Shakira, Jessie J, Britney Spears, hingga Miley Cyrus, Gaga malah tidak termasuk dalam daftar artis yang pernah diproduseri Dr. Luke.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑