Lady Gaga Senang Bernyanyi Live Maka Tak Suka Penyanyi Lip-Sync

Written by on 22/05/2014 | Twitter Email
Lady GagaLady Gaga / last.fm

Advertisements

Lady Gaga adalah satu dari beberapa penyanyi yang saat konser selalu menyanyikan lagunya secara live, Penyanyi 28 tahu ini sebisa mungkin menghindari untuk tampil di atas panggung dengan lip-sync.

Baru-baru ini penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini membuat pernyataan bahwa dirinya tidak begitu suka dengan para penyanyi lip-sync, Gaga mengganggap menyanyi lip-sync itu sama artinya dengan tidak menghargai penggemar dan penontonnya.

Advertisements

“Saya pikir nggak cool kalau bernyanyi lip-sync, menurut saya kalau kita membeli tiket dengan uang untuk menonton sebuah pertunjukan, penyanyi sudah sepantasnya punya nyali dan menyanyikan lagu mereka tanpa lip-sync untuk kita.” Ujar Lady Gaga, dalam wawancara dengan Extra TV, Rabu (21/5/2014).

Lady Gaga menambahkan, bahwa salah satu kebahagiaan yang merupakan bagian terbaik ketika menjadi artis panggung adalah saat bisa bisa menyanyikan lagu-lagu dalam albumnya untuk para fans tercinta secara langsung.

“Bagian terbaik dari hari yang saya jalani adalah ketika saya di atas panggung menyanyikan lagu-lagu dari album saya untuk para fans, membawakannya secara live dan melihat mereka ikut bernyanyi, menari adalah hal yang luar biasa,” Tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑