POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Lady Rocker 80an Atiek CB Siap Menggebrak Panggung AMI Award 2015

Lady Rocker 80an Atiek CB Siap Menggebrak Panggung AMI Award 2015

Written by on 12/09/2015 | Twitter Email
Atiek CB

Atiek CB / Youtube

Advertisements

Para penikmat musik tahun 80an pasti sudah tidak asing dengan nama Atiek CB, lady rocker 52 tahun itu dulu sempat menggebrak blantika musik tanah air dengan tembang-tembang hitsnya antara lain Suka-Suka, Optimis, Terserah Boy, Kekang, Risau, Benci Sendiri dan Terapung. Sayang memasuki era 2000an Atiek tidak melanjutkan karirnya yang cemerlang dan malah memilih untuk tinggal di Amerika Serikat bersama suami barunya.

Cukup lama vakum di dunia musik rupanya tidak menghilangkan passion Atiek CB dalam bernyanyi, terbukti mantan istri Ronny Sianturi itu mau memenuhi undangan sahabat karibnya, Seno, Board of Director Anugrah Musik Indonesia Award (AMI) 2015, untuk tampil menyanyi lagi di ajang AMI Award 2015. Atiek mengaku kaget waktu dihubungi Seno untuk mengisi acara semegah AMI Award.

Advertisements

“Nerveous. kaget saja. Seno (Board of Director AMI Award) sahabat saya dari lama, dia telepon kalau saya akan mengisi acara di AMI Award,” kata Atiek CB saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 11 September 2015.

Atiek CB dijadwalkan tak akan bernyanyi sendirian di AMI Award 2015, namun akan berduet dengan salah satu penyanyi muda berbakat tanah air. Sayangnya, Atiek masih enggan untuk membocorkan siapa penyanyi muda yang akan berduet dengannya tersebut. “Saya nggak bisa sebutin akan kolaborasi sama siapa. Yang pasti senang sekali dan sangat nervous,” terangnya, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 12 September 2015.

Gelaran Anugrah Musik Indonesia Award 2015 sendiri akan berlangsung pada tanggal 22 September 2015. Atiek berharap bisa menampilkan aksi panggung yang menawan sebagaimana aksi panggungnya saat muda dulu agar bisa menghibur semua penonton AMI Award 2015. “Semoga bisa seperti dulu, bisa menghibur,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑