POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Lagu All About That Bass Meledak, Meghan Trainor Belum Dapat Bayaran

Lagu All About That Bass Meledak, Meghan Trainor Belum Dapat Bayaran

Written by on 27/01/2015 | Twitter Email
Meghan Trainor

Meghan Trainor / Billboard.com

Advertisements

Siapa yang tidak tahu lagu berjudul All About That Bass, lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Amerika Meghan Trainor. Lagu tersebut merajai hampir seluruh tanggal lagu di radio-radio seluruh dunia. Karir Meghan Trainor pun meroket dengan sangat cepat, bahkan mungkin dia masuk daftar penyanyi dengan bayaran tertinggi saat ini.

Namun siapa sangka bahwa Meghan Trainor hingga saat ini belum mendapatkan bayaran atau royalti penuh atas meledaknya lagu All About That Bass. Megan belum menerima royalti atas lagu tersebut bukan karena produsernya yang nakal, melainkan memang royalti tersebut dijadwalkan baru akan diterima Meghan pada bulan April 2015 nanti.

“Aku belum menerima uang sama sekali. Mereka bilang aku akan menerima cek dalam jumlah besar April nanti, jadi aku harap itu benar,” kata Megan dikutip dari Digital Spy, Selasa (27/1/2015).

Advertisements

Penyanyi kalahiran 22 Desember 1993 itu juga membantah kabar yang beredar bahwa dirinya mendadak kaya raya karena lagu debutnya itu mendapatkan popularitas yang luar biasa. “Orang pasti pikir kalau aku kaya, tapi tidak. Aku belum bisa melakukan pembelian besar apapun, tapi aku sedang berusaha,” tegasnya.

Menyusul kesuksesan All About That Bass, Meghan Trainor pun kini banyak dilirik musisi-musisi lain untuk diajak berkolaborasi, salah satu di antaranya adalah Harry Styles personil One Direction. Meghan merasa tersanjung bila kelak jadi berkolaborasi dengan Harry Styles.

“Aku akan sangat senang berkarya lagi dan kupikir aku akan melakukannya. Akan menakjubkan bila mereka memintaku untuk menulis bareng One Direction. Aku senang menulis (lagu), jadi aku senang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑