Lagu ‘Pillowtalk’ Zayn Malik Rajai Billboard, One Direction Saja Kalah

Written by on Feb 11, 2016 - Twitter Email
Personil One Direction Zayn MalikZayn Malik / mercurynews.com

Advertisements

Tahun 2015 silam, banyak yang meragukan Zayn Malik bisa sukses ketika dia memutuskan hengkang dari One Direction untuk bersolo karir. Setahun berselang, kekasih Gigi Hadid itu menjawab keraguan orang-orang dengan prestasi, single terbaru Zayn yang berjudul Pillowtalk sukses besar.

Minggu ini, single tersebut berhasil menduduki peringkaat pertama tangga lagu Billboard Hot 100. Menariknya, pencapaian Zayn Malik itu mengalahkan One Direction, yang belum pernah marajai Billboard Hot 100. Prestasi terbaik One Direction di Billboard Hot 100 adalah ketika lagu mereka yang berjudul Best Song Ever menduduki peringkat kedua pada 2013 silam.

Advertisements

Mengutip dari Complex.com, Kamis, 11 Februari 2016, tidak hanya jadi raja di Billboard Hot 100, lagu yang dirilis Zayn pada 29 Januari 2016 itu juga mendapatkan angka penjualan download dan streaming yang luar biasa tinggi, yakni 267 ribu unduhan dan lebih dari 20 juta kali streaming.

Zayn juga mencatatkan namanya sebagai musisi kedua setelah Baauer yang berhasil mendaratkan single debutnya di peringkat satu Billboard Hot 100. FYI, Pada tahun 2013 silam, Baauer berhasil merajai Billboard Hot 100 lewat debut lagu Harlem Shake yang sangat fenomenal.

Tidak hanya itu saja, Nama Zayn kini juga sejajar dengan George Harrison, gitaris The Beatles yang sukses bersama bandnya lalu tak kalah sukses saat bersolo karir dengan bukti punya single No. 1. Pillowtalk Sendiri merupakan single perdana Zayn di album terbarunya yang berjudul Mind of Mine yang akan rilis 25 Maret 2016 mendatang.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑