Laudya Cynthia Bella Tegaskan Tidak Lepas Jilbab di Film Terbarunya

Written by on Okt 28, 2015 - Twitter Email
Laudya Cynthia BellaLaudya Cynthia Bella / Instagram

Advertisements

Film berjudul ‘Kakak’ yang akan dirilis November 2015 nanti rupanya menjadi mimpi buruk bagi salah satu pemeran utamanya, Laudya Chintya Bella. Bagaimana tidak, di film tersebut Bella tampil sebagai wanita yang tak mengenakan Jilbab, sementara Bella diketahui telah berjilbab sejak awal tahun ini.

Promo film tersebut yang mulai gencar dalam beberapa hari ini membuat Bella mendapat pertanyaan-pertanyaan yang tidak mengenakan dari teman-temannya. Teman-teman Bella mengira bella rela melepas hijabnya demi menjalani proses syuting film tersebut.

“Beberapa waktu belakangan, banyak yang tanya ke aku, ‘Bel, kamu lepas hijab?’,” ungkap Bella, di Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Selasa. 27 Agustus 2015.

Padahal, proses syuting film ‘Kakak’ berlangsung pada medio November-Desember 2015, atau tepat sebulan sebelum Bella memutuskan untuk menutup auratnya. “Aku tegaskan di sini, aku tidak pernah melepas hijab,” tegas Bella sebagaimana dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu, 28 Oktober 2015.

Bella, yang setelah berhijbab menjadi brand ambassador beberapa produk muslimah mengaku ingin brand-brand tersebut mendapatkan kepastian bahwa syuting film ‘Kakak’ memang berlangsung sebelum dirinya berjilbab. Dengan begitu, tidak ada kontrak kerja sama antara Bella dan brand-brand tersebut yang dilanggar.

Advertisements

“Saya mau brand-brand yang sedang terikat kontrak dengan saya mendapat kepastian, bahwa film ini syuting sebelum saya berhijab,” terangnya.

Bila brand-brand yang mengontrak dia dalam beberapa hari ini merasa kecewa lantaran kesan negatif yang beredar, mantan kekasih Raffi Ahmad danChicco Jerikho itu meminta maaf yang sebesar-besarnya. Bella mengaku malu atas kehebohan yang terjadi dalam beberapa hari ini.

“Saya mohon maaf sekali pada pihak-pihak yang kecewa melihat film saya. Saya saja malu melihatnya, jujur, walau itu bagian dari akting. Tapi saya juga bersyukur, karena itu bagian dari perjalanan hidup saya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑