Legenda Rapper Indonesia Iwa K Menikah dengan Wikan Resminingtyas

Written by on 01/06/2015 | Twitter Email
Iwa K dan Wikan ResminingtyasIwa K dan Wikan Resminingtyas / Facebook

Advertisements

Akhirnya, setelah menyandang status duda sejak tahun 2012 silam, legenda rapper tanah air, Iwa K, resmi menikah lagi. Minggu, 31 Mei 2015 kemarin, bertempat di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, pria 44 tahun itu menikahi seorang wanita bernama Wikan Resminingtyas.

Menariknya, usia wanita yang dinikahi Iwa K ini lebih muda 19 tahun dari dirinyanya. Iwa K merasa perbedaan usia yang cukup jauh tidak akan menjadi penghalang dirinya untuk menikahi Wikan. Pria bernama asli Iwa Kusuma itu mendapati kecocokan saat ngobrol atau bertukar pikiran dengan Wikan, sehingga dia tidak lagi memikirkan perbedaan usia.

“Ngga ada pertimbangan umur, ketika kita ngobrol cocok, gue awalnya ngga tahu umur dia berapa. Ya karena kita tiap hari kita ngobrol cocok, umur ngga jadi patokan. Yang penting cocok,” ujar Iwa K, dikutip dari Tribun News, Senin, Juni 2015.

Iwa K bercerita bahwa pada tahun 2007-2008an, saat dirinya masih berstatus sebagai suami Selfi Nafilah (Selfi KDI), dirinya sempat bertemu dengan Wikan. Ketika itu, Wikan yang masih berstatus mahasiswi mewawancarai Iwa. Pada tahun 2013, Iwa K yang sudah berstatus sebagai duda dipertemukan lagi dengan Wikan.

Advertisements

“Kita dulu pernah ketemu udah lama, waktu itu gue masih married, Wikan masih kuliah, itu waktu dia wawancara gue. Lima atau enam tahun kemudian, tahun 2013 lah, gue bertemu lagi sama Wikan. Kualitas ngobrolnya udah beda,” terangnya.

Sementara itu, bagi Wikan, keseriusan Iwa K untuk meminang dirinya membuatnya kaget, karena selama ini Wikan mengira Iwa cuma bercanda pada setiap rayuannya. “Menurut aku sih, Iwa emang penuh perjuangan sih karena dia kan orangnya bercanda, suka ngegodain aku, ya aku bercandain balik, ngga tahunya dia serius,” ujar Wikan.

Setelah melihat keseriusan Iwa yang sampai datang ke rumah untuk bertemu dengan kedua orang tuanya, akhirnya Wikan luluh juga dan mau menikah dengan Iwa K. “Dia datang ke rumah ketemu orang tua aku. Dilihat dari perjuangannya dia cukup berani, ya aku juga bilang suka, dan akhirnya aku luluh,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑