Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Lewati Episode 100, Pemain Ganteng Ganteng Serigala Minta Naik Gaji

Lewati Episode 100, Pemain Ganteng Ganteng Serigala Minta Naik Gaji

Written by on 12/08/2014 | Twitter Email
Pemain Sinetron GGS

Pemain Sinetron GGS / Liputan6

Advertisements

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) akhirnya telah melewati 100 episode, Amanah Surga Production pun menggelar syukuran atas pencapaian tersebut di  di kawasan Kranggan, Bekasi, Senin (11/8/2014). Syukuran tersebut tidak hanya untuk mensyukuri raihan 100 episode sinetron GGS tapi juga untuk prestasi sebagai sinetron dengan rating nomor satu sampai saat ini.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh pihak yang terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) mulai dari produser, sutradara, kru dan para pemain. Anak-anak yatim piatu juga turut meramaikan acara syukuran sinetron yang dibintangi oleh Kevin Julio dan Jessica Mila ini.

Ada kejadian yang menarik ketika salah satu produser meminta agar para pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) semakin total dalam meminkan perannya dalam sinetron tersebut, salah satu pemainnya yaitu Ricky Harun malah tiba-tiba minta naik gaji.

“Kita jangan jawab amin kalau nggak naik honor,” ucap Ricky Harun dengan nada bercanda. Mendengar candaan Ricky Harun, Nasrul Warid, salah satu produser Amanah Surga Production malah mengiyakan atau menyanggupi ucapan Ricky Harun tersebut. “Oke, langsung naik honor ya!” jawab Nasrul Warid.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar