Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Loyd Christina Optimis Gara Gara Duyung ANTV Bisa Bikin Dia Sukses

Loyd Christina Optimis Gara Gara Duyung ANTV Bisa Bikin Dia Sukses

Written by on 24/10/2016 |
Loyd Christina

Loyd Christina / Facebook

Advertisements

Mengawali karier sebagai seorang foto model, Loyd Christina kini diberi kesempatakan untuk mencoba peruntungannya jadi artis terkenal tanah air setelah dipercaya bermain di sinetron Gara Gara Duyung ANTV.

Meski Gara Gara Duyung bukanlah sinetron pertama Loyd, peluang Loyd untuk terkenal lewat sinetron tersebut sangat besar. Pasalnya, di sinetron Gara Gara Duyung, Loyd akan berperan sebagai tokoh utama, sang putri duyung, yang selama ini identik dengan Ayu Azhari.

Ditemui di lokasi syuting Gara Gara Duyung, di kawasan Kranggan, Bekasi, belum lama ini, Loyd mengaku sadar bahwa sinetron Gara Gara Duyung adalah pintu emas bagi dirinya untuk bisa sukses sebagai aktris di Indonesia.

Selain jadi batu loncatan yang potensial, Loyd mengaku juga sangat senang dengan jalan cerita Gara Gara Duyung. “Saya lihat ini perannya sangat bagus untuk karier aku. Skenarionya jadi duyung lucu banget,” ungkap Loyd, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 24 Oktober 2016.

Sayangnya, perjuangan Loyd untuk bisa tampil sempurna di Gara Gara Duyung tidaklah mudah. Pasalnya, wanita asal Brazil itu sampai sekarang masih belum sepenuhnya fasih berbahasa Indonesia meski sudah lima tahun menetap di Indonesia.

Hal tersebutlah yang membuat Loyd memerlukan waktu lebih lama dibanding pemain lain dalam membaca dan memahai naskah cerita Gara Gara Duyung “Sulit ya, kadang-kadang sangat sulit. Kan belum mengerti,” tutup cewek yang pernah bermain di sitkom Kelas Internasional NET. TV itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar