Lumayan Sukses, Pemain Kaali dan Gauri ANTV Akan Datang ke Indonesia

Written by on 07/04/2016 | Twitter Email
Kaali dan Gauri ANTVKaali dan Gauri ANTV / afaqs.com

Advertisements

Serial TV asal India, Kaali dan Gauri, yang tayang di ANTV disambut sangat baik oleh pemirsa TV tanah air. Meski sudah jarang menyodok ke lima besar rating TV seperti pada episode-episode awal serial tersebut, namun serial Kaali dan Gauri relatif konsisten berada di 10 besar rating TV.

Menilik dari kebiasaan ANTV yang selalu mendatangkan pemain asli serial impor bila serial tersebut cukup sukses, apakah ANTV juga berniat mendatangkan para pemain Kaali dan Gauri?

Monica Desideria, GM Marketing & Corporate Communications ANTV, mengaku pihak ANTV memang telah berencana mendatangkan para pemain Kaali dan Gauri, bahkan saat ini sedang dilakukan negosiasi antara ANTV dengan agen para pemain tersebut.

Advertisements

“Kami sudah ada rencana untuk itu. Sekarang masih dalam tahap diskusi,” ungkap Monica Desideria sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 7 April 2016.

Bila negosiasi ANTV dengan agen tersebut berhasil, kemungkinan ANTV akan mendatangkan Sargam Khurana (pemeran Kaali kecil) dan Adaa Narang (pemeran Gauri kecil). Lebih jauh, Monica mengakui sangat puas dengan performa serial Kaali dan Gauri di tanah air.

Menurutnya, salah satu kekuatan serial Kaali dan Gauri yang membuat cukup laku di tanah air adalah jalan ceritanya yang unik, berbeda dengan jalan cerita serial asal India lainnya. “Memang untuk jam siang performa Kaali dan Gauri cukup bagus ya. Dan ceritanya unik juga,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑