Luna Maya dan Cut Tari Damai, Lupakan Skandal ‘Video Ariel’ 2010 Silam

Written by on 06/11/2015 | Twitter Email
Luna Maya, Cu Tari dan Artis-artis LainLuna Maya, Cu Tari dan Artis-artis Lain / Instagram

Advertisements

Ada kejadian tak biasa pada gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan City, 24-30 Oktober 2015 silam. Luna Maya yang merupakan salah satu pengisi acara JFW 2016 kedepatan begitu akrab dengan Cut Tari. Bahkan keduanya sempat berada dalam satu frame foto bersama teman-teman artis lainnya.

Foto itu kemudian diunggah oleh Tari ke akun Instagramnya, @cut_tary, Kamis, 5 November 2015. Tentu hal tersebut adalah hal yang cukup mencengangkan bila berkaca pada skandal video Ariel, Luna, dan Tari tahun 2010 silam. Tak pelak, artis yang sempat perang dingin itu dikabarkan sudah berbaikan.

Luna sendiri, saat ditemui di Skye Bar, Menteng, Jakarta, Kamis, 5 November 2015, mengaku tidak ada yang salah dengan foto yang diunggah oleh Tari. Wanita 32 tahun itu, secara tersirat membenarkan bahwa dirinya pernah bermusuhan dengan Tari, namun sekarang sudah berdamai.

“Emangnya kenapa? Masa mau musuhan terus?” ungkap Luna Maya seperti dikutip dari Tempo.co, Jumat, 6 November 2015.

Advertisements

Luna mengaku dirinya tidak ingin mencari musuh selama dia hidup di dunia ini, sehingga saat dia meninggal nanti bisa membawa bekal kebaikan dari dunia. “Kalau meninggal kan kita bawa kebaikan, jadi sebisa mungkin mencari teman, ketimbang cari musuh,” terang mantan kekasih Ariel Noah itu.

Meski begitu, Luna tidak menampik bahwa dalam kehidupannya saat ini masih ada beberapa orang yang pernah berkonflik dengan dia namun belum berdamai. Luna tetap optimis bahwa kedepannya dia akan bisa berdamai dengan musuh-musuhnya. “Pelan-pelan lah, kan semua butuh proses,” lanjutnya.

Terkait dengan kabar damainya dia dengan Cut Tari, banyak netizen yang memberikan komentar di akun media sosial Luna. Selain banyak yang mendukung, tak sedikit pula yang tetap mencibir dan Luna bisa memaklumi. “Ya, enggak apa-apa, lah. Masa saya harus nyenengin 250 juta penduduk Indonesia?” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑