POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Lupakan Soal Murtad, Asmirandah Sudah Dimaafkan Kedua Orangtuanya

Lupakan Soal Murtad, Asmirandah Sudah Dimaafkan Kedua Orangtuanya

Written by on 02/06/2016 | Twitter Email
Asmirandah, Jonas, dan Ayah-Ibunya

Asmirandah, Jonas, dan Ayah-Ibunya / Bintang.com

Advertisements

Setelah memutuskan keluar dari agama Islam (murtad) lalu menikah dengan Jonas Rivanno pada 22 Desember 2013 silam, hubungan Asmirandah dengan kedua orangtuanya memburuk. Begitu juga dengan Jonas Rivanno, yang tak mendapat restu dari orangtua Asmirandah.

Belakangan, hubungan yang memburuk itu dikabarkan telah cair. Afdal Zikri, kuasa hukum Jonas Rivanno, mengatakan tidak hanya hubungan Asmirandah-Jonas yang sudah baik dengan orangtua Asmirandah, namun juga hubungan antara keluarga masing-masing.

“Enggak ada masalah karena dua keluarga baik. Keluarga Andah maupun Jonas sudah enggak ada masalah udah saling berkunjung,” ungkap Afdal sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 1 Juni 2016.

Pada momen tahun baru 2016 silam, kata Afdal, pihak keluarga Amsirandah, yakni Farmidji Zantman (ayah) dan Sani Suliwati (Ibu), berkunjung ke kediaman Agustinus Wattimena dan Leony Pattipeilohy, yang merupakan orangtua dari Jonas.

Advertisements

“Harmonis yang paling indah ya tahun baru kemarin, keluarga sudah saling berkunjung. Mamanya Andah datang. Papanya juga,” terangnya.

Lebih jauh, Afdal tidak sepakat bila hubungan Asmirandah-Jonas dan orangtua Asmirandah selama ini dibilang buruk. Menurutnya, kabar hubungan buruk antara Asmirandah-Jonas dan orangtua Asmirandah hanyalah isu yang tidak benar.

“Sebenarnya yang buat nggak baik kan orang lain bukan mereka. Hubungan Andah dengan mamanya nggak ada masalah,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑