Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Lyra Virna Pensiun Jadi Artis, Sibuk Bisnis Karaoke dan Belajar Agama

Lyra Virna Pensiun Jadi Artis, Sibuk Bisnis Karaoke dan Belajar Agama

Written by on 11/05/2016 | Twitter Email
Lyra Virna

Lyra Virna / Twitter

Advertisements

Sejak dua tahun lalu, pemirsa TV sudah jarang melihat wajah cantik Lyra Virna menghiasi layar kaca. Rupanya, usai dinikahi presenter Muhammad Fadlan pada 2014 silam, Lyrca Virna mantap untuk pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Dengan meninggalkan dunia Hiburan, Lyra mengaku waktunya untuk belajar agama serta menekuni bisnis kini lebih banyak. “Yah aku sudah enggak di entertain mas udah mundur aku. Alhamdulillah lagi banyak nyari uang dan belajar agama sekarang,” ungkap Lyra, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 11 Mei 2016.

Di sela-sela belajar agama, Lyra saat ini sibuk mengurusi bisnis karaoke yang sudah dia rintis sejak beberapa waktu lalu. Lyra sepertinya tak mau kalah dengan teman-teman artis lain yang juga sibuk dengan bisnis karaoke, seperti Inul Daratusta, Ayu Ting Ting, Rosa, Charly van Houten, dan Ahmad Dhani.

Hingga sekarang, bisnis karaoke Lyra sudah punya hampir 30 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. “Sekarang bisnis karaoke masih jalan terus. Alhmadulillah sudah 29 cabang dibuka di seluruh Indonesia. Kemaren grand opening di Gorontalo dan Pekanbaru,” terang Lyra.

Sibuk bisnis serta belajar agama tak membuat Lyra lupa akan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya. “Selain mengurus bisnis dan memperdalam ilmu agama saya tidak lupa menjadi soerang istri dan mengurus anak-anak,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar