Maher Zain Gelar Konser Untuk Pendukung Capres Prabowo Subianto

Written by on 01/07/2014 | Twitter Email
Maher ZainMaher Zain / firdausmokhtar.com

Advertisements

Penyanyi lagu religi asal Swedia, Maher Zain, dikabarkan akan melaksanakan konser di Istora Senayan, pada tanggal 2 Juli mendatang, pukul 21.00 WIB. Konser tersebut adalah rangkaian acara kampanye capres Prabowo Subianto.

Sebagaimana konser kampanye lainya, konser Maher Zain gratis buat penonton, Hari ini, 1 Juli 2014 penyanyi ini dijadwalkan sudah berada di tanah air. Penyanyi ini malam nanti juga dijadwalkan akan menggelar jumpa fans di Kuningan City.

Advertisements

“Maher khusus datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan pendukung Prabowo-Hatta di sela-sela jadwalnya yang sangat padat” Kata, Hendy Liem selaku panitia yang mendatangkan Maher Zain.

Konser yang sedianya akan berlangsung satu jam itu, Prabowo dan Hatta dijadwalkan akan hadir ke panggung. Bulan Ramadan ini jadwal Maher Zain sebenarnya padat namun dia menyempatkan untuk bernyanyi demi Prabowo Subianto.

“Di bulan Ramadan ini jadwal manggung Maher sebenarnya sudah sangat penuh. Namun, karena ini konser yang dianggap sangat penting, di mana Maher mengetahui bahwa Prabowo-Hatta juga direncanakan hadir, maka Maher bersedia untuk menyelipkan konser ini sela-sela jadwalnya yang sangat padat.” tandas Hendy Liem, dilansir dari okezone.com, Senin (30/6/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑