POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Mahesya KDI Juara, Hadiahnya Untuk Membantu Adik dan Orangtuanya

Mahesya KDI Juara, Hadiahnya Untuk Membantu Adik dan Orangtuanya

Written by on 05/06/2015 | Twitter Email
Mahesya KDI

Mahesya KDI / Twitter

Advertisements

Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 telah usai pada Kamis, 4 Juni 2015 kemarin. Sang juara dari ajang yang tayang di MNCTV itu pun kini telah diketahui. Adalah kontestan dari Pekanbaru, Mahesya Nanda Pratama, yang resmi dinobatkan sebagai juara satu KDI 2015.

Pada malam final yang digelar tadi malam di Studio MNCTV, pria 19 tahun itu mengalahkan finalis lainnya, Azizah, dari Maumere. Mahesya mengaku sangat bangga dengan pencapaiannya di KDI 2015, karena apa yang diraihnya sekarang adalah cita-citanya sejak dahulu, yaitu membuat kedua orang tuanya bangga.

“Alhamdulillah, sangat bangga sekali. Alhamdulillah, yang saya cita-citakan tercapai, membuat bangga orangtua,” ungkap Mahesya, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat, 5 Juni 2015.

Advertisements

Dengan gelar juara KDI 2015, Mahesya berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta, ditambah dengan 1 unit mobil serta asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar. Adapun untuk juara dua, Azizah, berhak mendapatkan uang tunai 75 juta rupiah dan asuransi jiwa senilai 500 juta rupiah.

Mahesya mengatakan bahwa hadiah yang dia terima akan dia pakai untuk membantu keluarganya. Mahesya akan memakai hadiah uang yang dia terima untuk biaya adiknya masuk perguruan tinggi. Sementara untuk orangtuanya, dia berniat akan membuatkan sebuah rumah makan padang.

“Yang pasti sebagian untuk diberikan pada mereka yang membutuhkan, untuk adik masuk kuliah, dan selebihnya buat orangtua. Ya, ada cita-cita membuatkan usaha untuk orangtua. Misalnya buka rumah makan Padang. InsyaAllah” kata Mahesya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑