Maia Estianty Kadang Kesal dengan Wajah Dul yang Mirip Ahmad Dhani

Written by on 15/01/2015 | Twitter Email
Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan Maia EstiantyAhmad Dhani, Dul Jaelani dan Maia Estianty / Merdeka.com

Advertisements

Meski menyandang status sebagai janda, Maia Estianty bisa dipastikan tidak akan kesepian karena anak bungsunya, Ahmad Abdul Qadir Jaelani atau Dul memilih untuk tinggal bersama ibunya sejak insiden kecelakaan yang melibatkan dirinya beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu mengaku sangat bahagia saat Dul memutuskan untuk tinggal bersamanya. Maya mengakui bahwa Dul adalah anaknya yang selalu membuat dirinya teringat akan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Meski mirip, maia mengatakan bahwa sifat keduanya sangat berbeda. Bila ayahnya cenderung keras, Dul lebih lembut. “Mukanya Dul tuh yang mirip banget sama ayahnya, dari ekspresinya juga. Tapi, hatinya melow.” ujar Maia saat ditelepon dalam acara “Rumpi” di Trans TV, Rabu (14/1/2015).

Advertisements

Tanpa malu-malu, Maia juga mengungkapkan bahwa dia kadang suka kesal juga saat dirumah merawat Dul mendapati wajah Dul yang sangat mirip Ahmad Dhani. “Kadang kalau nyisirin Dul suka ngomong, kamu ini kok mirip banget sama ayah kamu, nyebelin,” katanya, dilansir Bintang Online, Kamis (15/1/2015).

Pentolan grup Duo Maia itu mengaku sangat bangga dengan putra bungsunya yang semakin jadi anak baik saat tinggal bersamanya. Menurut Maia, Dul sekarang semakin sadar akan ajaran agama Islam yang dia anut, yang salah satu ajaran atau perintahnya adalah salat 5 waktu.

“Dia solatnya nggak pernah ditinggal. Dia jadi makin pinter. Semoga dia jadi orang pinter di dunia dan di akhirat,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑