Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Main di Anak Jalanan RCTI, Sheila Marcia Minta Syarat Ini ke SinemArt

Main di Anak Jalanan RCTI, Sheila Marcia Minta Syarat Ini ke SinemArt

Written by on 20/05/2016 | Twitter Email
Sheila Marcia di Anak Jalanan RCTI

Sheila Marcia di Anak Jalanan RCTI / Okezone.com

Advertisements

Bergabungnya Sheila Marcia dalam jajaran pemain sinetron fenomenal Anak Jalanan (AJ) di RCTI disambut hangat oleh para fans sinetron AJ. Sheila, yang belakangan muncul ke publik dengan tampilan ‘garang’ dinilai sangat layak bermain di sinetron AJ.

Tapi apakah langkah tim produksi sinetron AJ untuk menggat Sheila mulus-mulus saja? Ternyata tidak! Sheila tidak langsung menerima tawaran bermain di sinetron AJ begitu saja meski sinetron tersebut sedang berada di puncak rating TV.

Kepada SinemArt, production house (PH) yang memproduksi sinetron AJ, sheila memberikan syarat agar diperbolehkan membawa ketiga anaknya ke lokasi syuting. Tak hanya itu, Sheila juga meminta pihak PH untuk bersabar menunggu Sheila mendapatkan pengasuh anaknya.

“Iya sempat khawatir. Jadi saat sampai Jakarta dan belum ada susternya juga aku akhirnya bilang sama tim production house-nya, kalau aku harus dapat suster dulu buat jaga anak-anak aku di lokasi syuting,” ungkap Sheila, ditemui di lokasi syuting Sinetron AJ di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Usai dapat pengasuh ketiga anaknya, Sheila juga tak langsung bergabung dengan Akbar Bhakti, sutradara sinetron AJ. Perlu waktu sebulan bagi Sheila untuk membiasakan sang anak dengan perawatnya. “Aku pun juga nggak langsung syuting, harus pendekatan dulu. Akhirnya dapat suster, lalu sebulan kemudian baru mulai syutingnya,” terangnya.

Seperti diwartakan Okezone.com, Kamis, 19 Mei 2016, Sheila mengaku sangat membutuhkan pengasuh anak di lokasi syuting agar saat anak-anaknya tidur ada yang menjaganya. “Walau pun aku tidak meninggalkan anak-anak, setidaknya kalau tidur atau apa ada yang jagain gitu,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar