Main di CHSI 2 RCTI, Dewi Sandra Dapat Restu Agus Rahman Suaminya

Written by on 18/05/2016 | Twitter Email
Dewi Sandra dan Agus RahmanDewi Sandra dan Agus Rahman / Merdeka.com

Advertisements

Dengan kembali tayangnya sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 (CHSI 2) di layar kaca RCTI sejak Senin, 16 Mei 2016 lalu, otomatis Dewi Sandra kembali sibuk dengan aktivitas syuting stripping lagi, sama seperti dua tahun silam. Apakah Dewi sudah mendapatkan restu dari Agus Rahman, suaminya, untuk kembali bermain sinetron?

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini, Dewi mengaku sudah mendapat restu dari suami untuk bermain di sinetron CHSI 2. Suami Dewi sangat mendukung segala aktivitas Dewi asal aktivitas tersebutt membuatnya senang.

Advertisements

“Aku udah minta izin ke suami, Saat itu izin, ‘boleh enggak main lagi?’ Baca skrip, ‘gimana kamu seneng enggak?’ Seneng banget. Karena ceritanya seru,” ungkap Dewi, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 18 Mei 2016.

Meski bahagia karena diberi izin oleh sang suami untuk bermain di CHSI 2, Dewi sadar keputusannya untuk bermain di CHSI 2 mengorbankan sesuatu yang sangat penting, yakni nikmatnya berbuka puasa di rumah dengan sang suami. Seperti diketahui, beberapa minggu lagi akan memasuki bulan suci Ramadan.

Dewi bahagia, meski tidak bisa berbuka puasa di rumah bersama suami, namun suami sudah berjanji akan menemaninya berbuka puasa di lokasi syuting. “Pastinya buka di lokasi. Pasti akan ada sesuatu yang dikorbankan, yaitu saya enggak buka puasa di rumah. Alhamdulillah suami mendukung, dia akan datang ke lokasi,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑