Main Filmnya, Abimana Aryasatya Tak Baca Novel ‘Sabtu Bersama Bapak’

Written by on 10/06/2016 | Twitter Email
Abimana AryasatyaAbimana Aryasatya / Bintang.com

Advertisements

Selain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, film baru Abimana Aryasatya yang akan rilis dalam waktu dekat adalah Sabtu Bersama Bapak. Film tersebut diangkat dari novel best seller dan fenomenal karya Adhitya Mulya, berjudul sama, Sabtu Bersama Bapak.

Ditemui di peluncuran trailer film Sabtu Bersama Bapak di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Juni 2016 lalu, Abimana menuturkan selalu mendapatkan film bertema keluarga ketika bekerja sama dengan Monty Tiwa, sutradara Sabtu Bersama Bapak.

“Film kekeluargaan. Kalau sama Monty emang selalu kekeluargaan ya karena kan kita saling kenal. Udah lama juga nggak saling silaturahmi, jadi kekeluargaan banget sih. (Syuting) Sebentar kok. 4 hari kalo gak salah,” kata Abimana, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 10 Juni 2016.

Meski akan memerankan tokoh sentral, yakni Bapak pada film tersebut, Abimana mengaku malah belum pernah sekalipun membaca novel aslinya. Suami Inong ayu itu sengaja tak baca novelnya karena dari pengalaman dia, pendekatan yang dilakukan sutradara atau penulis naskah sebuah film bisa berbeda dari novelnya.

Advertisements

“Jujur ya, saya nggak baca novelnya. Saya langsung baca skenario tok, karena kadang-kadang baca novel, pas jadi skenario treatmentnya berbeda ya,” terang Abimana.

Abimana ingin apa yang dia berikan ke tim produksi film tersebut sesuai dengan harapan mereka karena dirinya tidak terganggu atau terbayang-bayang dengan novelnya. Dengan hanya berpegang pada arahan sutradara, Abimanya meyakini itu bisa membuat aktingnya lebih baik.

“Saat kita baca novel, punya ekspektasi, bayangan apa sendiri. Pas jadi skenario dan arahan sutradara, mereka juga punya visinya beda. Jadi saya langsung skenario sama denger direct-an sutradara aja. Takutnya jadi bentrok kan,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑