Malin Akerman dan Roberto Zincone Cerai Setelah 7 Tahun Menikah

Written by on Nov 26, 2013 - Twitter Email
Malin Akerman dan Roberto ZinconeMalin Akerman dan Roberto Zincone / Zimbio

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari aktris pemeran Silk Spectre II di film Watchmen, Malin Akerman, Wanita ini dikabarkan baru saja berpisah dengan suaminya Roberto Zinconem, perpisahan mereka dikabarkan berlangsung secara damai dan baik-baik.

Padahal bulan april lalu, lewat akun twitternya Malin Akerman mengungkapkan betapa bahagianya kehidiupan keluarganya, terlebih ketika dia dan suaminya Roberto Zincone dikarunia seorang putra yang ditunggu-tunggu. Mantan pasangan ini sebelumnya menunggu 6 tahun pernikahan hingga dikarunia seorang anak.

Advertisements

Dalam kicauannya bulan april silam Malin menulis: “suami saya dan saya menyambut kebahagian kami, seorang bayi laki-laki sehat hadir ke dunia pagi ini, kebahagiaan terbesar dalam hidup saya #lovemykid.”

Kabar ini memang cukup mengejutkan mengingat dia dan mantan suaminya selama ini tampak baik-baik saja, mereka tergabung dalam satu band bernama The Petalstones di mana sang suami menjadi drummer dan istrinya menjadi vokalis.

Mengutip dari Us Weekly magazine, mereka memang berpisah secara baik-baik demi anaknya, dan akan tetap memberikan yang terbaik bagi putra mereka yang masih berusia 7 bulan tersebut.

Tags:

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑