Mandala Shoji Merasa Dicurangi Sehingga Gagal Menjadi Anggota DPR

Written by on 01/06/2014 | Twitter Email
Mandala ShojiMandala Shoji / pkb.or.id

Advertisements

Tak semua artis yang mencoba peruntungannya dengan menjadi caleg DPR membuahkan hasil yang sesuai harapan, banyak caleg-caleg dari kalangan artis yang gagal, salah satunya adalah Mandala Shoji.

Mandala Shoji diketahui mencalonkan diri dari partai PKB di dapil 2 Jawa Tengah, namun setelah perhitungan suara selesai artis 31 tahun ini dinyatakan gagal menuju ke Senayan, mengubur mimpinya untuk menjadi anggota DPR.

Mandala sendiri mengaku sangat kecewa dengan perhitungan final oleh KPU, karena berdasarkan hasil hitung Cepat dia termasuk caleg yang lolos ke Senayan, namun ketika rekapitulasi banyak suaranya yang hilang.

“Sejujurnya sih lolos, hasil quick counts saya masuk. Tapi setelah rekapitulasi, nggak tahu kenapa jadi hilang semua,” ungkap Mandala di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (30/05).

Mandala Shoji tak menampik bila dirinya merasa sangat-sangat kecewa dengan gagalnya dirinya menjadi anggota DPR, apalagi bila mengingat jerih payahnya dalam mendapatkan suara cukup maksimal, seperti turun langsung ke rakyat.

Advertisements

“Kalau gagal begini dan saya bilang nggak kecewa, berarti saya bohong ya. Soalnya kita benar-benar real turun ke masyarakat, sampai saya ke pasar-pasar survey di dapil 2 Jateng.” jelasnya, dilansir dari cumicumi.com, Sabtu (31/5/2014).

Pakah kejadian ini membuat mantan pacar artis Poppy Bunga ini jera untuk mengikuti pemilu dan menjadi caleg lagi? mandala mengaku dirinya tak kapok dan tak menutup kemungkinan di pemilu mendatang dia mencalonkan jadi caleg lagi.

“Dibilang kapok, saya tidak pernah kapok. Justru saya jadi tahu, saya jadi seperti ini, biar nggak dipermainkan lagi ya.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑