Mantan Personil Slank Reynold Effendi Bantah Selingkuhi Marshanda

Written by on Sep 03, 2014 - Twitter Email
Reynold Effendi dan MarshandaReynold Effendi dan Marshanda / Instagram

Advertisements

Mantan personil band Slank Reynold Effend dikabarkan menjadi salah satu penyebab perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani, Dalam persidangan perceraian Marshanda-Ben yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014), pihak Ben membeberkan kedekatan Reynold dengan Chaca.

Dalam sidang tersebut terungkap fakta bahwa sebenarnya Ben Kasyafani sudah mengetahui kedekatan antara istrinya dengan Reynold Effend sejak lama, yaitu sejak awal tahun 2014 saat Reynold Effend membantu Marshanda dalam pembuatan single rekamannya.

Advertisements

Sementara itu, ketika dimintai konfirmasi akan kabar perselingkuhannya dengan marshanda, Reynold Effend membantah kabar tersebut dengan tegas. Dia mengaku sebenarnya tak ingin mengomentari masalah rumah tangga Chaca namun untuk hal ini dia harus memberikan klarifikasi.

“Saya sebenarnya no comment ya, tapi ini harus diklarifikasi, Sudah dibilang kalau saya dan dia sebatas kerja aja,” bantahnya, seperti dilansir dari detik.com, Rabu (3/9/2014).

Di tempat terpisah, Marshanda ketika dimintai konfirmasinya juga terkait tuduhan Ben tentang perselingkuhannya dengan Reynold Effendi memilih untuk bungkam, saat awak media mencoba menemui Chaca seusai mengisi acara talkshow di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014) malam, Chacha memilih untuk ‘ngacir’ pergi.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑