Marc Anthony Menikahi Shannon De Lima, Model Seksi dari Venezuela

Written by on 12/11/2014 | Twitter Email
Marc Anthony dan Shannon de Lima / dailytelegraph.com.auMarc Anthony dan Shannon de Lima / dailytelegraph.com.au

Advertisements

Marc Anthony, mantan suami penyanyi seksi Jennifer Lopez akhirnya menikah lagi dengan moden asal Venezuela bernama Shannon de Lima. mengutip dari People, Rabu (12/11/2014), Pernikahan keduanya dilangsungkan di rumah Marc Anthony di La Romana, Republik Dominika, pada Selasa (11/11/2014) waktu setempat.

Marc Anthony dan Shannon de Lima diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2012 silam, atau tepat setahun sejak dirinya memutuskan bercerai dengan Jennifer Lopez, walau perceraian resmi antara Marc Anthony dan Jennifer Lopez baru baru kelar Juni 2014 lalu.

Advertisements

Marc Anthony dan Jennifer Lopez menikah pada bulan Juni 2014 silam lalu tinggal di Brookville, New York. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seoarang anak kembar bernama Emme dan Maximillia yang lahir pada tahun 2008.

Dalam wawancaranya dengan beberapa media pada bulan Februari 2014 silam, Marc Anthony memang telah mengutarakan niatnya untuk mengakhirnya statusnya sebagai duda. Dia mengatakan, percuma mempunyai segalanya bila tidak ada pasangan di rumah.

“Saya percaya pada sebuah hubungan cinta, Tuhan telah memberi saya banyak berkah rezeki. Namun, ketika kau melihat rumahmu kosong, tidak ada seseorang untuk berbagi semua kesuksesan ini, rasanya hampir percuma.” ujarnya saat itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑