POPMAGZ » Film » Film Indo » Marissa Jeffryna Pernah Ditawari Main ‘Film Panas’ yang Menjual Badan

Marissa Jeffryna Pernah Ditawari Main ‘Film Panas’ yang Menjual Badan

Written by on 04/10/2015 | Twitter Email
Marissa Jeffryna

Marissa Jeffryna / Twitter

Advertisements

Artis cantik Marissa Jeffryna baru-baru ini gencar mempromosikan film terbarunya yang berjudul Arteri Pondok Indah. Dari judulnya saja, hampir semua orang pasti bisa menbak bahwa genre film tersebut adalah Horor. Berperan jadi karakter seperti apakah wanita kelahiran Bengkulu, 22 Februari 1987, itu di Arteri Pondok Indah?

Di film besutan sutradara Charl Ferdinand itu, Marissa Jeffryna mendapatkan peran tokoh wanita bernama Riana, seorang wanita yang masih jadi obsesi mantan pacarnya meski telah lama putus. “Perannya di sini aku jadi Riana. Seorang Metropolis dan cantik. Ceritanya mantan pacarnya masih ngejar dia, padahal Riana ini sudah punya tunangan,” ujar Marissa saat ditemui bilangan Sarinah, Jakarta Pusat. baru-baru ini.

Advertisements

Film produksi Kent Film & Red Phoenix Picture itu dijadwalkan akan mulai proses syuting pada 18 Oktober 2015, mengambil lokasi syuting di Arteri Pondok Indah dan Puncak, Bogor. Di film itu, Marissa akan beradu akting dengan bintang-bintang film seperti Bucek Depp, Roweina Umboh, dan juga Norman Kamaru, pria yang beken lewat sosial media.

Film yang akan resmi dirilis pada maret 2016 itu bukanlah film horor yang mengedepankan unsur seksualitas seperti tren film horor belakangan ini. Alasan itu jugalah yang membuat Marissa Jeffryna mau saat ditawari untuk turut serta dalam film tersebut. Marissa Jeffryna mengaku pernah ditawari untuk bermain ‘film panas’ namun langsung dia tolak mentah-mentah.

“Aku enggak terima kalau horor esek-esek gitu, kebetulan ini horor asli jadi saya mau. Aku enggak mau meranin yang gituan (vulgar). Pernah dirawari, tapi aku nggak mau. Itu kan bukan menjual akting ya, tapi ngejual badan,” tutup kakak aktor Gilbert Marciano itu, dikutip dari Bintang.com, Minggu, 4 Oktober 2015.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑