Marshanda Tak Malu Ayahnya Irwan Yusuf Jadi Pengemis dan Tertangkap

Written by on 28/03/2016 | Twitter Email
Marshanda dan Ayahnya Irwan Yusuf Marshanda dan Ayahnya / tabloidnova.com

Advertisements

Jumat, 24 maret 2016 silam, petugas Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menangkap seorang pengemis yang berdasar pengakuan warga sekitar merupakan ayah dari artis cantik Andriani Marshanda.

Pengemis bernama Irwan Yusuf itu pun membenarkan bahwa dirinya adalah ayah dari Marshanda. Dia terpaksa mengemis setelah bengkel tempat dia bekerja sebelumnya bangkrut. Dari tampilan fisik, pria tersebut memang sama dengan ayah Marshanda yang fotonya pernah muncul di Tabloid Nova tahun 2009 silam.

Apakah benar pria tersebut ayah Marshanda? Pesinetron ‘Bidadari’ itu mengiyakakan bahwa pria yang ditangkap sedang mengemis pada Jumat silam adalah ayah kandungnya. Bahkan Hari ini, Senin, 28 Maret 2016, Chacha sudah menjenguk sang ayah yang diamankan di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Jakarta Timur.

Advertisements

“Aku nggak kaget, ini cerita lama di dalam keluarga. Pas aku 7 sampai 8 tahun Mama dan Papa pisah, aku lost contact. Usia 19-20 aku baru ketemu. Aku sudah dua tahun ini lost contact, ini baru ketemu. Ini good news, aku bisa ketemu lagi,” kata Chacha dikutip dari Detik.com, Senin, 28 Maret 2016.

Marshanda mengaku bahwa peristiwa tertangkapnya sang ayah saat mengemis bukanlah aib atau hal yang memalukan bagi dirinya. Marshanda sangat menyayangi ayahnya meski sang ayah dalam beberapa tahun belakangan ini terlihat ‘berantakan’.

“Ini bukan yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Aku pernah jenguk Papa di RS, semua orang pandang Papa sebelah mata karena dia kucel. Aku tetap salim, tunjukin ke semua orang bahwa aku menghormati dia,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑