Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Masih Jomblo, Chand Kelvin Tak Bisa Move On dari Baby Margaretha?

Masih Jomblo, Chand Kelvin Tak Bisa Move On dari Baby Margaretha?

Written by on 20/10/2016 |
Chand Kelvin

Chand Kelvin / Instagram

Advertisements

Sejak putus dari model seksi Baby Margaretha sekira setahun silam, Chand Kelvin tak nampak juga menemukan tambatan hati yang baru. Padahal Baby sendiri malah sudah move on dan sempat dipacari seorang pengusaha.

Apakah yang membuat pemain film Warisan Olga (2015) itu tetap menyandang status jomblo hingga sekarang? Apakah Chand hingga saat ini belum bisa melupakan sosok Baby? Atau ada alasan lain kenapa dia masih betah menjomblo?

Dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, Chand mengungkapkan alasan mengapa dia masih tetap menjomblo hingga sekarang. Chand menyebut sifat pemilihnya adalah alasan utama dia tak kunjung mendapatkan pacar.

Menurut Chand, usianya sekarang yang sudah menginjak 31 tahun membuat dia mau tidak mau harus selektif memilih pasangan. “Saya sekarang jadi agak pemilih, mungkin karena usia sudah tua juga,” ungkap Chand, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 20 Oktober 2016.

Disinggung soal tipe cewek seperti apa yang dia idamkan untuk jadi pacarnya sekarang, Chand menyebut fisik yang cantik itu bukanlah pertimbangan utamanya. Chand menginginkan sosok wanita yang solehah dan juga pintar, yang bisa nyambung ketika diajak berdiskusi.

“Mungkin yang cantik relatif, tapi yang penting itu solehah dan pintar. Kalau ngobrol sama cewek pintar lebih nyambung dan beda aja,” ujar Chand.

Melihat betapa lamanya dirinya menjomblo, Chand mengaku sempat dijodohkan oleh teman-temannya. Sayang, pada akhirnya perjodohan itu juga gagal¬†karena chand tak menemukan kecocokan. “Sempat dijodohin tapi balik lagi kalau enggak sesuai kriteria dan enggak klik, jadi mendingan enggak usah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar