POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Mat Drajat Pemain Sinetron ‘Preman Pensiun’ RCTI Ternyata Takut Ulat

Mat Drajat Pemain Sinetron ‘Preman Pensiun’ RCTI Ternyata Takut Ulat

Written by on 09/09/2015 | Twitter Email
Mat Drajat dan Keluarga

Mat Drajat dan Keluarga / Liputan6

Advertisements

Setahun silam, ketika ada yang menyebut nama Mat Drajat mungkin orang-orang tidak akan tahu siapa sosok tersebut. Namun tahun 2015 ini, nama Mat Drajat menjadi tidak begitu asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia bersamaan dengan melambungnya sinetron ‘Preman Pensiun’ di RCTI yang dia bintangi.

Bermodalkan wajah seram atau bertampang kriminal, Mat Drajat begitu apik memerankan karakter Komar, Kepala Preman Pasar yang menjadi anak buah Kang Mus yang diperankan Epy Kusnandar. Tapi siapa sangka, ada sisi menggelikan di balik tampilan sangar Mat Drajat yang mungkin bisa bikin orang tertawa.

Mat Drajat ternyata adalah seorang yang takut dengan ulat. Dia bercerita bahwa dirinya takut pada ulat berjenis apapun, mulai dari ulat pohon, ulat kupu-kupu, hingga ulat bulu. “Paling takut sama ulat, apapun ulatnya saya nggak berani,” kata mat Mat Drajat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 8 September 2015.

Advertisements

Nining, sang kakak menceritakan bahwa adiknya itu sudah sampai pada level phobia tertinggi terhadap ulat. Bahkan, Mat Drajat sampai lupa diri melempar benda apapun yang ada di dekatnya ketika ada yang mengisenginnya dengan ulat. Tak jarang juga Mat Drajat pingsan saking takutnya dengan ulat.

“Pokoknya apa saja bisa dilempar sama dia kalau lagi ada ulat. Saking takutnya dia juga bisa pingsang,” ungkap Nining, dikutip dari Liputan6, Rabu, 10 September 2015.

Mat Drajat bercerita bahwa phobia ulat memang menjadi hal yang biasa dalam keluarganya, mulai dari ayahnya hingga beberapa anaknya memang takut dengan ulat, hanya saja Mat merasa jadi orang paling takut pada ulat di keluarganya. “Memang, satu keluarga takutnya ulat semua. Dari bapak sampe ke anak-anaknya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑