Matt Bellamy dan Kate Hudson Mengakhiri Hubungan Kumpul Kebonya

Written by on Des 10, 2014 - Twitter Email
Matt Bellamy dan Kate HudsonMatt Bellamy dan Kate Hudson / sheknows.com

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari vokalis band Muse, Matthew Bellamy. Pria 36 tahun itu dikabarkan telah resmi berpisah dari tunangannya, aktres Kate Hudson. Kabar berakhirnya hubungan antara Matt dan Kate dikonfirmasi sendiri oleh perwakilan dari Kate.

Perwakilan dari Kate mengumumkan bahwa hubungan antara Kate dan Matt sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. “Kate dan Matt telah berpisah sejak beberapa waktu belakangan ini,” demikian disampaikan pihak perwakilan Hudson, dilansir People, Rabu (10/12/2014).

Pihak perwakilan dari Kate menegaskan bahwa Matt dan kate berpisah secara baik-baik. bahkan setelah berpisah, Matt dan kate tetap mejadi sahabat dan orang tua yang baik bagi Bingham Hawn, putra mereka yang kini telah menginjak usia 3 tahun.

Sekadar diketahui, Matthew Bellamy dan Kate Hudson memutuskan untuk melakukan tunangan abadi atau kumpul kebo sejak April 2011. Keduanya berkeyakinan bahwa sebuah ikatan pernikahan tidaklah penting. Pernikahan di mata mereka berdua hanyalah selembar kertas yang tidak ada nilainya.

Advertisements

Dalam wawancara dengan media beberapa waktu lalu, Kate berusaha membenarkan tindakannya yang tidak menikah dengan memberikan contoh kedua orangtuanya yang tidak menikah juga. Alasan orang tua Kate tidak menikah karena mereka juga pernah menikah sebelumnya, sehingga tahu bahwa pernikahan tidaklah penting.

“Kedua orangtua saya tidak menikah, Salah satu alasan mereka tidak pernah menikah karena sama-sama pernah menikah sebelumnya dan mereka menyukainya seperti itu. Mereka merasa tidak membutuhkan secarik kertas untuk berkomitmen,” pungkasnya.

Kate sendiri sebelum bertunangan dengan Matthew Bellamy memang pernah menikah dengan penyanyi Chris Robinson. Dari pernikahannya itu, Kate dikarunia seorang putra bernama Ryder yang saat ini sudah menginjak usia 10 tahun.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑