POPMAGZ » TV » TV Indo » Megan Domani dan Verrell Bramasta “Kakak-Adik” di Anak Sekolahan SCTV

Megan Domani dan Verrell Bramasta “Kakak-Adik” di Anak Sekolahan SCTV

Written by on 16/02/2017 | Twitter Email
Verrell Bramasta dan Megan Domani

Verrell Bramasta dan Megan Domani / Bintang.com

Advertisements

Sejak beberapa hari lalu SCTV mulai menayangkan iklan sinetron terbaru mereka berjudul Anak Sekolahan. Dari cuplikan sinetron tersebut, terungkap bahwa tokoh Indah yang diperankan Megan Domani menyukai Bintang, tokoh yang dimainkan Verrell Bramasta.

Sementara itu, Bintang malah terlihat menyukai Cinta, tokoh utama wanita di sinetron Anak Sekolahan yang diperankan Natasha Wilona. Tentu saja hal itu membuat Indah kesal dan melampiaskan kemerahannya pada Cinta.

Memerankan gadis yang begitu terobsesi pada Bintang, Megan banyak melakukan adegan bersama Verrell. Siapa sangka, meski Anak Sekolahan bukan sinetron pertamanya, Megan grogi ketika harus adu akting dengan cowok ganteng seperti Verrell.

“Aku jujur nih deg-degan, jadi aku pertama kali itu kayak ‘duh kayaknya aktingnya kurang nih’. Cuma lama-lama udah kenal, udah ngomong, udah punya conversation jadi nyaman,” ungkap Megan, dikutip dari Bintang.com, Kamis, 16 Februari 2017.

Setelah kenal dan makin sering dipertemukan dalam satu scene, Megan perlahan bisa akrab dengan Verrell. Menurut Megan, putra artis sinior Venna Melinda itu adalah cowok yang baik. Megan sering dibantu Verrell ketika menemui kesulitan dalam berakting.

“Kalau kita diem-diem doang, pasti kita nggak tahu orangnya gimana. Dia (Verrell) orangnya konyol jadi aku bisa konyol balik. Baik banget (orangnya), mau ngebantu aku kalau aku lagi akting aku,” terang gadis berdarah Jerman tersebut.

Saking akrabnya, Megan sampai menganggap Verrell seperti Bryan Domani, kakak kandungnya sendiri. “Dia jelasin kita membangun chemistry bareng, fun, jahil banget. Jadi kayak ke abang-adik (saat) kita bangun chemistry, kita udah kayak second family,” lanjutnya.

Advertisements

Megan juga bercerita pengalaman pertamanya memerankan tokoh antagonis. Megan sempat mengalami kesulitan saat harus berperan sebagai orang jahat di Anak Sekolahan. Pasalnya, dia belum berpengalaman memainkan tokoh yang dibenci penonton.

“Sebelum-sebelumnya aku protagonis, pas aku dapet yang antagonis beda banget. Cuma aku belajar walaupun agak susah awalnya,” ujar Megan.

Sadar pengalamannya di dunia sinetron masih minim, Megan tidak malu untuk belajar dari artis-artis lain di lokasi syuting. “Aku belajar sama yang lain waktu take sama mereka. Nyoba-nyoba yang lain dan sejauh ini sih gampang dan seru untuk dimaini gitu karakternya,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑