Megan Domani Sedih Keluar dari Anak Jalanan RCTI saat Ratingnya Juara

Written by on 14/01/2017 | Twitter Email
Megan DomaniMegan Domani / Instagram

Advertisements

April 2016 silam, fans sinetron Anak Jalanan RCTI dibuat terkejut dan sedih atas hengkangnya Megan Domani dari sinetron tersebut. Selain itu, fans juga bertanya-tanya alasan Megan keluar dari Anak Jalanan yang tetap jadi misteri hingga sekarang.

Hampir setahun berlalu, alasan keluarnya Megan dari Anak Jalanan akhirnya terungkap. Bukan karena konflik atau ada masalah internal, hengkangnya Megan dari Anak Jalanan ternyata murni karena kontraknya dengan sinetron tersebut telah selasai.

Megan sendiri hanya dikontrak selama enam bulan di sinetron Anak Jalanan. Ketika April 2016 kontraknya habis, pihak SinemArt tidak memperpanjangnya. “Kontrak aku di Anak Jalanan sudah habis dan tak diperpanjang lagi,” ungkap Megan, seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 14 Januari 2017.

Advertisements

Mendapati kontraknya berakhir dan tidak diperpanjang di saat sinetron Anak Jalanan sedang merajai rating TV, Megan tak menampik dirinya terpukul menghadapi itu. “Ketika Anak Jalanan (rating) nomor satu aku malah keluar. Berat sekali rasanya,” terang Megan.

Syuting hari terakhir bersama para pemain lain adalah hari yang sangat berat bagi Megan, bahkan dia sempat menangis hingga matanya bengkak. “Syuting hari terakhir aku menangis. Mataku sampai merah dan bengkak karena harus berpisah dengan para pemain Anak Jalanan,” lanjutnya.

Meski begitu, Megan tetap bersyukur bisa bermain di Anak Jalanan, apalagi dia tidak menyangka rating sinetron keduanya itu sangat bagus. “Kali pertama syuting Anak Jalanan aku tidak berpikir sinetron itu akan fenomenal, karena sinetron di stasiun televisi lain juga banyak dan bagus-bagus juga,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑