Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Megan Domani Tidak Main Sinetron Anak Jalanan RCTI Lagi, Fans Sedih

Megan Domani Tidak Main Sinetron Anak Jalanan RCTI Lagi, Fans Sedih

Written by on 26/04/2016 |
Megan Domani

Megan Domani / Instagram

Advertisements

Beberapa hari ini, penggemar sinetron fenomenal Anak jalanan (AJ) di RCTI dibuat bertanya-tanya atas tidak hadirnya Megan Domani dalam beberapa episode terakhir sinetron AJ. Awalnya, para fans berasumsi gadis yang memerankan tokoh bernama sama dengan nama aslinya itu cuti untuk persiapan UN SMP.

Seperti diketahui, sebagai salah satu pemain termuda di sinetron AJ, saat ini Megan masih duduk di bangku kelas 3 SMP. Sayang, harapan para fans untuk melihat Megan hadir kembali di sinetron AJ bakal kandas. Lewat Twitter, Megan telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya sudah keluar dari jajaran pemain sinetron AJ.

Megan Domani Keluar dari Anak Jalanan RCTI

Megan Domani Keluar dari Anak Jalanan RCTI / Twitter

“Okay.. guys karena dr kmrn byk yg nanya, skrg aku confirm klo aku emg udh gak main di anak jalanan lagi so pls stop asking.. thanks,” tulis Megan di akun Twitternya, @megandomani02, Sabtu, 24 April 2016.

Kepergian Megan dari sinetron yang telah melambungkan namanya itu cukup mengejutkan. Pasalnya, seminggu lalu, Senin, 18 April 2016, Megan masih mengunggah foto bersama Kathy Indera, Raya Kitty, dan Hana Saraswatidi akun Instagramnya, @megandomani1410.

#tb to jungleland muka capek semua?

A photo posted by Megan Domani (@megandomani1410) on

Para fans sedih membaca konfirmasi hengkangya megan dari sinetron Aj, terlebih para fans geng Cabe Penggilingan yang beranggotakan Natasha Wilona, Raya Kitty, Hana Saraswati, Kathy Indera, dan Megan sendiri.

“Knp kok gitu cabe penggilingan kurang 1org donk harusnya kan 5org,” tulis pemilik akun @rindiwulansari1. “Yah kenapa ? Kangen bgt sama cabe penggilingan kangen kekonyolan kalian apalagi sama si cabe bontot (Megan)” imbuh @LtpTiara.

Selain membuat sedih para fans geng Cabe Penggilingan, kepergian Megan dari sinetron AJ juga membuat fans pasangan Dado dan Megan kecewa. Dalam sinetron AJ, Megan diceritakan pacaran dengan Dado (Philip Demay), seorang pria gendut baik hati anggota Club Anak Jalanan.

“knpa?? Lah dadonya kasian dong” tulis @ajengsulistya12. “Yaah jadi dado sendirian dong,” komentar @julianprimaana3. “harus main lagi dong, kasihan Dado,” tambah @hermantoTundan. “emg knp meg? trus dado gmn? haha,” kata @Rmulianingsih_.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar