Megan Fox dan Brian Austin Green Cerai, Shia LaBeouf Jadi Orang Ketiga

Written by on 22/08/2015 | Twitter Email
Megan Fox dan Brian Austin GreenMegan Fox dan Brian Austin Green / glamourvanity.com

Advertisements

Empat tahun menikah, rumah tangga pasangan artis seksi Megan Fox dan Brian Austin Green akhirnya kandas juga. Baru-baru ini, mereka diketahui telah bercerai sejak enam bulan silam. Meski keduanya belum memberikan penjelasan ke publik terkait alasannya berpisah, namun gosip adanya orang ketiga di antara mereka santer terdengar.

Aktor Shia LaBeouf disebut-sebut sebagai pemicu perceraian Megan dan Brian. Megan dikabarkan masih menjalani hubungan terlarang dengan mantan kekasihnya itu saat dirinya masih berstatus sebagai suami Brian. Seorang sumber membenarkan rumor itu, meski sumber tersebut juga menyatakan bahwa hal itu bukan satu-satunya alasan Megan dan Brian bercerai.

Advertisements

“Itu karena hubungan Megan dengan Shia membuat hati Brian tersakiti. Hal ini disebut-sebut memberi kontribusi jadi faktor pemicu mereka (Megan Fox dan Brian Austin) bercerai,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Mirror, Sabtu, 22 Agustus 2015.

Seperti diketahui, Shia LaBeouf dan Megan Fox sempat berpacaran pada 2008 silam saat keduanya membintangi film Transformers Revenge of the Fallen. Kisah asmara keduanya hanya seumur jagung, karena wanita 29 tahun itu akhirnya memilih untuk balikan dengan mantannya yang kelak menjadi suaminya, Brian Austin Green.

Brian Austin Green dan Megan Fox sudah mulai berpacaran sejak 2004 silam, saat Brian menjadi bintang tamu dalam serial komedi yang dibintangi Megan berjudul ‘Hope & Faith’. Pasangan berbeda usia 13 tahun itu menikah pada 24 Juni 2010 di Maui kepulauan Hawaai. Keduanya dikaruniai dua orang putra, Noah Shannon Green, 3 tahun, dan Bodhi Ransom Green, 1 tahun.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑