Melody JKT48 Jadi Juri Idola CIlik 5 (2015), Ini Dia Peserta Favoritnya!

Written by on Jan 19, 2016 - Twitter Email
Melody JKT48Melody JKT48 / Twitter

Advertisements

Setelah dua tahun tidak diselenggarakan, akhirnya ajang pencarian bakat Idola Cilik kembali digelar di tahun 2015 ini. Idola Cilik tahun 2015 ini merupakan musim ke-5. Salah satu hal menarik di Idola Cilik musim ini adalah adanya wajah-wajah baru yang duduk di kursi juri.

Salah satu juri yang menarik perhatian adalah member idol group JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, atau yang biasa dikenal dengan nama Melody JKT48. Setelah duduk di kursi juri, apakah pujaan para WOTA (sebutan fans JKT48) itu punya peserta favorit yang dia jagokan?

Ditemui di Studio RCTI baru-baru ini, Melody mengaku punya jagoan di Idola Cilik 5, yakni Fikih. Bukan tanpa alasan Melody mendukung Fikih. Di mata Melody, Fikih adalah sosok idola yang lengkap karena tidak hanya bisa bernyanyi tapi juga piawai bermain musik.

Advertisements

“Tapi yang multitalenta kaya Fikih, aku tertarik. Dia bisa main piano, dia bisa nyanyi,” ujar Melody sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Selasa, 19 Januari 2016.

Menjadi seorang idola, lanjut Melody, itu memerlukan bekal yang tidak sedikit. Salah satu bekal yang berguna adalah keahlian di berbagai bidang yang bisa menunjang keahlian utama. “Untuk menjadi seorang idola harus punya talent yang mendukung juga. Karena itu juga bisa dia pakai untuk meraih mimpinya,” tutupnya.

Sabtu, 23 Januari 2016 nanti, Idola Cilik 5 akan masuk bapak final Pentas Idola yang akan ditayangkan oleh RCTI mulai pukul 12.30 WIB. Ke-12 finalis Idola Cilik 5 adalah; Anov, Gilbert, Fikih, Rozan, Yona, Ovira, Naura, Sion, Anisa, Duo Teri, Syasya, dan Michelle.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑