Melody JKT48 Mau Main Film Asal Jadwal Teater JKT48 Tidak Terganggu

Written by on 27/10/2015 | Twitter Email
Melody JKT48Melody JKT48 / Twitter

Advertisements

Menyusul kesuksesan Nabilah JKT48 membintangi film Wewe dan Sunshine Becomes You pada tahun 2015 ini, member JKT48 lainnya, Melody, diharapkan juga bisa mengikuti jejak Nabilah. Melodi, sebagai salah satu member paling populer di JKT48 memang baru sekali bermain film, itu pun bersama kawan-kawan JKT48, di film Viva JKT48.

Ditemui di jumpa pers Jakarta Musik Festival (JMF) Pesta Musik Pantai 2015 di De Leila, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, 26 Oktober 2015, Melodi mengaku bahwa dirinya sebenarnya memang berkeinginan untuk bermain film. Namun Melody memberikan syarat untuk sutradara atau produser yang ingin mengajaknya bermain film.

Advertisements

Syarat yang diberikan gadis 23 tahun itu tidak terlalu berat, Melody hanya ingin bermain film yang jadwal syutingnya tidak bentrok dengan jadwal teater dan kegiatan JKT48. “Mau sih. Tapi sesuaiin sama jadwal aku di JKT,” kata Melody, dikutip dari Merdeka.com, Selasa, 27 Oktober 2015.

Disinggung mengani genre film apa yang ingin dia mainkan, Melody mengaku bermimpi bisa bermain di film action. Wanita yang dijuluki ‘center abadi’ JKT48 itu ingin film yang dia bintangi kelak bisa sekeren The Raid. “Ya suka aja karena terlihat lebih keren. Kaya di film THE RAID, keren aja bisa main di film action,” terangnya.

Lantas kapankah para Wota (sebutan penggemar JKT48) bisa menyaksikan akting Melody di layar lebar? Melody mengungkapkan bahwa selama ini sudah ada tawaran untuk dirinya bermain film. “Sudah ada tawaran. Tapi tetap ya saya harus sesuaikan jadwal JKT48,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑