POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Melody Tetap Fokus di JKT48 Meski Sudah Bergelar Sarjana Pertanian

Melody Tetap Fokus di JKT48 Meski Sudah Bergelar Sarjana Pertanian

Written by on 12/01/2017 | Twitter Email
Melody JKT48

Melody JKT48 / Flickr @zulvkr

Advertisements

Akhir tahun 2016 silam, Melody Nurramdhani Laksani, member idol group JKT48, meraih gelar Sarjana Pertanian dari Universitas Padjadjaran. Setelah lulus, Melody malah bimbang antara melanjutkan kuliah lagi ke strata 2 (S-2) atau langsung bekerja.

Ditemui di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 Januari 2016 lalu, Melody bercerita, kedua orangtuanya memberikan kebebasan untuk memilih kerja atau lanjut S2. “Kalau orangtua lebih nyerahin ke aku sih. Kayak terserah kamu mau kerja atau lanjut kuliah,” cerita Melody.

Melody mengatakan, kedua orangtuanya sejauh ini sangat demokratis terhadap pendidikan dan pekerjaan anaknya. Pasalnya, oratuanya tahu bahwa pendidikan dan pekerjaan itu mutlak anak yang menjalaninya, sehingga tidak akan baik bila dipaksakan.

“Maksudnya kan aku sendiri yang ngejalanin. Kalau terpaksa karena orangtua kan enggak enak juga jalaninnya. Jadi gimana aku saja,” kata Melody, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 12 Januari 2017.

Advertisements

Meski diberi kebebasan oleh orangtuanya, melody masih belum menentukan pilihan akan sekolah lagi atau mencari kerja. “Masih dipikirin sih,” lanjut cewek kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu.

Untuk rencana jangka pendek, Melody mengaku ingin tetap fokus jadi member JKT48. Mengingat jadi member JKT48 juga mendapat gaji rutin tiap bulan, Melody ingin merasakan bekerja di JKT48 tanpa gangguan tugas-tugas kuliah, hal yang tidak dia dapatkan semasa jadi member JKT48 sambil kuliah.

“Kalau untuk sekarang masih fokus JKT48 dulu deh. Maksudnya kemarin kan sempat ngalamin kayak sekolah tapi kerja, terus sekarang lega gitu kan sudah beres sekolah. Jadi ya sudah deh cobain kerja dulu saja (di JKT48),” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑