Menangi Planetrox Indonesia, Bondan Prakoso Siap Perform Di Kanada

Written by on 19/06/2014 | Twitter Email
Bondan PrakosoBondan Prakoso / Ceritamu.com

Advertisements

Ajang Planetrox Indonesia telah usai dan akhrinya menobatkan Bondan Prakoso sebagai pemenangnya, dengan begitu musisi 32 tahun ini resmi mewakili Indonesia di ajang musik Internasional yang bertajuk Festival Envol et Macadam.

Festival Envol et Macadam sendiri berlangsung di Quebec City, Kanada. Nama-nama besar musisi atau band dunia pernah meramaikan ajang tersebut seperti As I Lay Diying, Sum 41, Bad Religion, dan juga Lagwagon.

Tak mudah Bondan untuk bisa mendapatkan tiket ke festival tersebut, dalam final ajang Planetrox Indonesia dia harus bersaing dengan musisi-musisi indie tanah air lainnya seperti The Bannery dan Suregary.

Advertisements

Bondan mengaku bahwa dia sebenarnya hanya didaftarin untuk mengikuti ajang Planetrox Indonesia, jadi dia tak menyangka ketika bisa masuk 10 besar, kemudian 5 besar dan menang.

“Jadi awalnya saya didaftarin buat ikut kompetisi itu, terus akhirnya dipilih menjadi 10 besar dan kemudian disaring lagi menjadi lima besar ke babak grand final. Alhamdulillah, saya jadi juara satu dan jadi wakil Indonesia ke sana,” ungkap Bondan.

Dilansir dari Liputan 6, Kamis (19/6/2014), manta basis band Funky Kopral akan berangkat ke Kanada pada bulan September nanti, di ajak Festival Envol et Macadam nanti dia akan membawakan lagu-lagu dari mini albumnya yang berjudul Generasiku.

Tags:

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑