Mengaku Dicabuli Farhat Abbas, IDH Bawa Bukti Celana Dalam Sobek

Written by on 06/05/2014 | Twitter Email
Farhat AbbasFarhat Abbas / metrotvnews.com

Advertisements

Bukan Farhat Abbas namanya kalau ngga bisa saja mebuat berita heboh, baru-baru ini berita negatif menghampri Farhat, dia dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada wanita berinisal IDH.

Wanita yang mengaku dilecehkan Farhat tersebut telah membuat laporan ke Mabes Polri pada Senin (5/5/2014) siang. Wanita ini mengaku dilecehkan Farhat di sebuah hotel mewah di bandung pada Bulan Juli 2013.

Mengutip dari Tabloid Bintang, Muara Karta, Kuasa Hukum IDH mengungkapkan bahwa kliennya awalanya dirayu oleh Farhat dan dijanjikan macam-macam mulai dari dinikahi dan dikasih pekerjaan.

Advertisements

Farhat Abbas sendiri akan dikenai pasal 289, tentang pencabulan dengan ancaman kekerasan seperti yang tertuang dalam Laporan IDH ke mabes Polri dengan no LP/456/V/2014/Bareskrim.

Saat melapor, Wanita berusia 48 tahun ini membawa beberapa barang bukti, antara lain cincin yang tertinggal di hotel, kwitansi check in dan check out, bra sobek dan celana dalam sobek.

Benarkah pengacara beken kelahiran 22 Juni 1976 yang masih berstatus suami Nia Daniati ini melakukan hal yang dituduhkan IDH, menarik untuk kita ikuti perkembangan kasusnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑