Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Mermaid in Love 2 Dunia SCTV, Angga Yunanda: Aku Banyak Pakai Motor

Mermaid in Love 2 Dunia SCTV, Angga Yunanda: Aku Banyak Pakai Motor

Written by on 29/11/2016 |
Angga Yunanda

Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Telah diketahui bersama, sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV yang akan tayang awal Desember 2016 mendatang hadir dengan cerita yang benar-benar baru. Seperti ditegaskan oleh Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, Mermaid in Love 2 Dunia bukanlah kelanjutan dari Mermaid in Love.

Meski begitu, masih belum banyak informasi yang beredar tentang jalan cerita Mermaid in Love 2 Dunia akan seperti apa. Pasalnya, selama ini para pemain hanya memberikan bocoran cerita Mermaid in Love 2 Dunia secara sepotong-sepotong.

Paling anyar, Angga Yunanda, salah satu pemain utama sinetron tersebut, memberikan bocoran bahwa para tokoh Mermaid in Love season pertama banyak yang dibuang dan hanya meninggalkan tokoh Ariel (Amanda Manopo) serta Eric (Angga).

“Cuma Angga dan Eric aja yang masih sama. Yang lain namanya beda,” terang Angga sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 29 November 2016.

Meski karakter Eric masih dipertahankan di Mermaid in Love 2 Dunia, namun menurut Angga, Eric di Mermaid in Love 2 Dunia berbeda dengan Eric di Mermaid in Love. Angga menyebut “Eric baru” lebih dewasa dan akan sering melakukan adegan naik motor.

“Karakter Eric (versi Mermaid in Love 2 Dunia) lebih dewasa. Agak ‘jaim’ gitu. Nanti aku banyak pakai motor juga,” terang cowok yang pernah menjalani settingan cinlok dengan Amanda Manopo itu.

Angga melanjutkan, yang berbeda dari Mermaid in Love 2 Dunia tak hanya jalan ceritanya saja, bahkan sampai lokasi syuting pun kini berbeda. Bila sebelumnya hanya syuting di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan dan kawasan Cibubur, Jakarta Timur, kini mereka syuting di Pulau Seribu hingga ke Puncak Bogor.

“Lokasi syutingnya beda banget. Kemarin aja syuting di Pulau Seribu 4 hari, terus ke Puncak. Dulu nggak pernah,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar