Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Bikin Kulit Amanda Manopo Menghitam

Written by on Des 07, 2016 - Twitter Email
Amanda Manopo Kulitnya GelapAmanda Manopo Kulitnya Gelap / Instagram

Advertisements

Jika anda mengamati penampilan fisik artis cantik Amanda Manopo belakangan ini, khususnya dari postingan-postingan foto dirinya di Instagram, pasti anda akan melihat sesuatu yang berbeda. Amanda, yang biasanya tampil cantik dengan kulit putihnya, kini malah terlihat sedikit menghitam.

Usut punya usut, Amanda kulitnya jadi gelap ternyata karena proses syuting Mermaid in Love 2 Dunia SCTV. Seperti diketahui, Mermaid in Love 2 Dunia mengambil lokasi syuting di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, yang cuacanya terbilang panas.

Tubuhnya terpapar sinar matahari seharian gara-gara syuting Mermaid in Love 2 Dunia, Amanda tak melihatnya sebagai musibah. Amanda menyebut hal tersebut adalah risiko pekerjaannya sebagai artis sinetron, harus siap menjalani syuting di manapun dan kapan pun.

“Kalau soal kulit (hitam), ya ini sudah bagian dari kerja dan sudah resikonya,” Kata Amanda ketika dijumpai di di Ancol, Jakarta Utara, Senin, 5 Desember 2016.

Lucunya, Amanda mengaku tak begitu mengamati perubahan warna kulitnya dari putih menjadi gelap. Saking menikmati proses syuting bersama para pemain lain, Amanda baru tahu kulitnya berubah warna ketika sudah terlanjur menghitam.

Advertisements

“Selama syutingnya selalu ceria, selalu senang. Jadi, meski panas-panasan nggak berasa dan tahu-tahu kulit hitam,” cerita Amanda, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 7 Desember 2016.

Lebih jauh, Amanda tak menyesali kulitnya yang jadi hitam. Baginya, bertemu dengan teman-teman lama dan juga teman baru di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia jauh lebih penting dari sekadar memikirkan warna kulitnya jadi hitam atau tidak.

“Sekarang banyak keluarga, karena ada pemain baru juga jadi sudah seperti keuarga sendiri. Dan ini suatu kebanggaan tersendiri buat aku bisa main disini,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑