Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Tayang Minggu Pertama Desember 2016

Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Tayang Minggu Pertama Desember 2016

Written by on 25/11/2016 |
Pemain Mermaid in Love SCTV

Pemain Mermaid in Love SCTV / Instagram

Advertisements

Usai merampungkan proses syuting perdana pada 31 Oktober 2016 silam, bocoran jadwal tayang sinetron Mermaid in Love SCTV season 2 akhirnya diungkap oleh Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV. Harsiwi mengatakan, awal Desember 2016 sinetron Mermaid in Love season 2 akan mulai tayang.

“Yang pasti awal Desember (Mermaid in Love season 2 tayang). Minggu pertama,” ungkap Harsiwi seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 25 November 2016.

Senada dengan pernyataan beberapa pemainnya, seperti Amanda Manopo dan Syifa Hadju, yang menyebut Mermaid in Love season 2 ceritanya benar-benar baru, Harsiwi juga mengatakan hal serupa. Selain putri duyungnya lebih banyak, lanjut Harsiwi, drama keluarganya juga akan lebih terasa di Mermaid in Love season 2.

“Cerita benar-benar baru. Mermaid-nya lebih banyak. Drama keluarganya lebih kuat, konflik remaja juga lebih banyak,” terangnya.

Lebih lanjut, Harsiwi mengumumkan juga bahwa Mermaid in Love Season 2 akan diperkenalkan secara resmi pada 30 November 2016 di ajang SCTV Awards 2016. Entah sengaja atau tidak, Harsiwi membocorkan Mermaid in Love Season 2 akan memakai judul Mermaid in Love 2 Dunia.

“Tahun ini hampir semua ambil bagian, mulai dari Mermaid in Love Season 2, Pangeran 2, Surga yang Kedua, dan Nongkrong di Warung Kopi. Nanti ada drama musikal yang akan menceritakan sedikit cerita Mermaid in Love Season 2 atau Mermaid in Love 2 Dunia,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar