POPMAGZ » TV » TV Indo » Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Angga Yunanda dan Syifa Hadju Nyanyi

Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Angga Yunanda dan Syifa Hadju Nyanyi

Written by on 14/02/2017 | Twitter Email
Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Syifa Hadju dan Angga Yunanda / Youtube

Advertisements

Menyusul akan segera tayangnya empat sinetron baru SinemArt di SCTV pada 20 Februari 2017 mendatang, sinetron-sinetron lama SCTV beberapa hari ini ditamatkan. Dua sinetron yang sudah resmi “dibungkus” SCTV adalah Pangeran 2 dan Cinta dan Kesetiaan.

Sinetron lain yang disebut-sebut bakal menyusus Pangeran 2 dan Cinta dan Kesetiaan adalah Mermaid In Love 2 Dunia. Kepastian akan tamatnya sinetron tersebut terungkap lewat unggahan Instagram salah satu pemainnya, Ferry Maryadi, beberapa hari lalu.

Ferry Maryadi Ungkap Mermaid In Love 2 Dunia Tamat

Ferry Maryadi Ungkap Mermaid In Love 2 Dunia Tamat

“Doakan kami nanti bisa berkumpul lagi.. terima kasih MILovers i love u all. #besokdiet” tulis Ferry dalam caption foto yang diunggah di akun Instagramnya, @kangferrymaryadi, Jumat, 10 Februari 2017.

Kabar akan segera tamatnya Mermaid In Love 2 Dunia semakin menguat setelah para pemain lain turut mengunggah postingan serupa. Syifa Hadju, Angga Yunanda, Arnold Leonard, Deswita Maharani, dan para pemain lain mengunggah foto kebersamaan dengan caption bernada perpisahan.

“Bakalan kangen sama semuanya,” tulis Syifa Hadju. “Kami gak akan kemana2, akan tetep ada dihati kalian smua.. wujud boleh gak kliatan, tpi cinta & sayang akan terus terbalut dlm silaturahmi kekeluargaan yg indah. Kami pasti akan bersama lgi ..amiiin,” tulis Deswita Maharani.

Tamatnya Mermaid In Love 2 Dunia dalam waktu dekat ini tentu membuat sedih para fans dan juga para pemainnya. Namun begitu, ada beberapa pemain yang sepertinya sudah mempersiapkan diri menghadapi tamatnya sinetron tersebut, yakni Angga dan Syifa.

Advertisements

Keduanya belum lama ini mengaku sudah ancang-ancang untuk menekuni profesi baru selain berakting di sinetron. Sepeti telah diberitakan Popmagz.com beberapa hari lalu, Angga akan mengeluarkan single perdana yang menandai debutnya sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, Syifa pun tak mau kalah dengan pacarnya. Gadis kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 itu berencana mengikuti jejak Angga untuk jadi penyanyi. Syifa mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan diri untuk terjun ke blantikan musik tanah air.

“Minatku untuk nyanyi dan akting sama-sama besar. Mudah-mudahan sih tahun ini aku pengin mewujudkan salah satu cita-cita dan hobiku ini. Ini lagi persiapan,” ungkap Syifa Hadju seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 14 Februari 2017.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑