Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Mermaid in Love SCTV Season 2 Lebih Dewasa, Kata Syifa ‘Maya’ Hadju

Mermaid in Love SCTV Season 2 Lebih Dewasa, Kata Syifa ‘Maya’ Hadju

Written by on 19/10/2016 |
Para Pemain Mermaid in Love SCTV

Para Pemain Mermaid in Love SCTV / Instagram

Advertisements

Di antara para pemain sinetron Mermaid in Love SCTV, Syifa Hadju adalah yang paling terbuka tentang kelanjutan Mermaid in Love pasca dikabarkan tamat awal Oktober 2016 lalu. Kala itu, Syifa memberikan bocoran bahwa Mermaid in Love tidak tamat, melainkan hanya menyelesaikan musim (season) pertamanya.

Saat itu, Syifa hanya memberikan bocoran Mermaid in Love season 2 akan mulai proses syuting pada akhir Oktober 2016, tanpa memberikan tanggal pastinya. Hampir dua minggu berselang, kini Syifa mau mengungkapkan tanggal pasti Mermaid in Love season 2 mulai proses syuting.

Senin, 24 Oktober 2016, kata Syifa, adalah hari dimana dirinya, Amanda Manopo, Angga Yunanda, Rebecca Klopper, Elina Joerg, dan para pemain lain akan bertemu kembali untuk menjalani syuting episode perdana Mermaid in Love season 2.

“InsyaAllah Mermaid in Love season 2 mulai syuting 24 Oktober mendatang,” cerita pemeran Maya (Meyes) itu sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 19 Oktober 2016.

Lebih jauh, Syifa menyebut Mermaid in Love season 2 tak sekadar melanjutkan season pertamanya, tapi juga akan dikemas dengan jalan cerita yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Selain itu, kesan lebih dewasa juga akan lebih ditonjolkan di season 2, berbeda dengan season pertama yang sangat kental nuansa ABG-nya.

“Agak sedikit berbeda ceritanya. Selain itu ada penambahan karakter dan look-nya dibuat agak dewasa,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar