Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Mermaid in Love SCTV Tamat, Amanda Manopo Kok Malah Senang Ya?

Mermaid in Love SCTV Tamat, Amanda Manopo Kok Malah Senang Ya?

Written by on 06/10/2016 |
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Selasa, 4 Oktober 2016 silam, adalah hari terakhir para pemain sinetron Mermaid in Love SCTV menjalani aktivitas syuting. Sinetron yang tayang sejak 2 Mei 2016 itu akan memasuki episode terakhirnya (episode 160) pada akhir pekan ini.

Informasi tamatnya sinetron produksi Mega Kreasi Film itu telah dikonfirmasi langsung oleh Amanda Manopo, salah satu pemain utamannya. Selain mengungkapkan tamatnya Mermaid in Love, Amanda juga bercerita betapa berkesannya syuting hari terakhir.

Amanda mengatakan, para pemain sinetron Mermaid in Love yang pada hari tersebut tidak dijadwalkan syuting tetap datang ke lokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Mereka datang karena ingin berkumpul dan bercengkrama dengan para pemain lain untuk terakhir kalinya.

“Pemain yang enggak syuting juga datang semua,” cerita Amanda sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 6 Oktober 2016.

Mandapati sinetron yang telah membuat namanya semakin beken di jagat hiburan tanah air akan tamat, Amanda malah mengaku senang. Amanda merasa senang lantaran waktu istirahatnya yang sempat hilang karena sibuk syuting kini telah kembali.

Amanda mengaku kurang istirahat selama menjalani syuting Mermaid in Love, hanya bisa tidur tiga sampai empat jam per hari. “Senang, aku bisa tidur di rumah seharian full. Selama syuting tidur aku kurang parah. Hanya 3 hingga 4 jam dalam sehari” ungkapnya.

Meski mengaku senang karena bisa istirahat lagi, boleh jadi ada hal penting lain yang membuat perasaan amanda begitu senang pada hari-hari ini. Pasalnya, gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu baru-baru ini diketahui pacaran dengan Esa Sigit, lawan mainnya di Mermaid in Love.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar