Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Mermaid in Love SCTV Tamat pada Episode 160, Kata Amanda Manopo

Mermaid in Love SCTV Tamat pada Episode 160, Kata Amanda Manopo

Written by on 05/10/2016 |
Pemain Mermaid in Love SCTV

Pemain Mermaid in Love SCTV / Instagram

Advertisements

Setelah enam bulan menemani pemirsa televisi, khusunya pemirsa SCTV, sinetron Mermaid in Love akhirnya tamat dalam waktu dekat. Sinetron yang sempat jadi penghuni lima besar rating televisi tanah air itu akan tamat pada episode 160.

Kabar tamanya sinetron Mermaid in Love telah dikonfirmasi sendiri oleh salah satu pemain utamanya, Amanda Manopo. Sang pemeran tokoh duyung bernama Ariel di Mermaid in Love itu baru saja selesai menjalani syuting episode terakhir Mermaid in Love di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“(Syuting) Mermaid in Love hari ini sudah selesai. Di skenario sih (tertulis) episode 103. Tayangan mungkin (real episode) 160,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 5 Oktober 2016.

Tamatnya Mermaid in Love sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Beberapa minggu lalu, Mermaid in Love sempat dikabarkan segera tamat setelah ratingnya makin jelek dan terungkapnya beberapa misteri di jalan ceritanya, seperti terbongkarnya status Ariel sebagai putri duyung.

Namun, kabar tamanya Mermaid in Love meredup sendiri setelah hadirnya beberapa pemain baru, salah satunya adalah Jennifer Coppen. Para penggemar meyakini hadirnya para pemain baru adalah pertanda Mermaid in Love tidak jadi tamat.

Dugaan fans memang tak sepenuhnya salah, bisa jadi pihak Mega Kreasi Films, production house yang memproduksi Mermaid in Love, ingin menaikan kembali rating sinetron tersebut dengan menghadirkan pemain-pemain yang lebih fresh, meski cara itu akhirnya juga gagal.

Sempat digadang-gadang bisa stabil bertarung di puncak tangga rating melawan sinetron “raja rating” Anak Jalanan RCTI pada Mei-Juni 2016 silam, sinetron Mermaid in Love malah mengalami penurunan rating yang drastis pada satu-dua bulan belakangan.

Tamatnya sinetron Mermaid in Love SCTV sudah pasti membuat para fans semakin sedih. Bagaimana tidak, para fans sinetron Mermaid in Love yang kebanyakan mengharapkan dua pemain utamanya, Angga Yunanda dan Amanda Manopo jadian, beberapa hari lalu harus bersedih tatkala Amanda lebih memilih Esa Sigit.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar