Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Meski Dilarang Ibunya, Indra Bruggman Punya Kerja Sampingan Jadi DJ

Meski Dilarang Ibunya, Indra Bruggman Punya Kerja Sampingan Jadi DJ

Written by on 06/09/2014 | Twitter Email
Indra L Bruggman

Indra L Bruggman / Liputan6

Advertisements

Beberapa bulan ini nama aktor Indra L Bruggman kembali wara-wiri di acara-acara televisi setelah sempat lama menghilang, di tengah kesibukannya mengisi acara televisi ternyata Indra punya pekerjaan atau hobi baru, yaitu menjadi seorang DJ.

Indra mengungkapkan bahwa dirinya selama setahun ini belajar main DJ, dia mengaku tak pernah berfikir bahwa hobi barunya tersebut bisa dijadikan sebuah pekerjaan, meskipun pada akhirnya dia mencoba peruntungannya berkarir menjadi seorang DJ.

Advertisements

“Dari setahun lalu saya nge-DJ. Saya suka musik, makanya tertarik belajar DJ. Awalnya tidak berpikir untuk jadi profesional, tetapi setelah mewabah, saya coba geluti,” kata Indra di New Stingray Club and Lounge, Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014) malam.

Meskpun sudah mulai berkarir sebagai seorang DJ namun Indra mengungkapkan bahwa sang ibu sebenarnya tidak mengizinkan Indra menjadi DJ karena jam kerjanya yang kurang baik bagi kesehatan Indra. “Nge-DJ itu kan malam sampai subuh. Nah, ibu belum mengizinkan. Dia khawatir dengan kesehatan saya,” kata pria yang digosipkan jadi pasangan gay Bertrand Antolin ini.

Pria 33 tahun ini mengaku tetap mengutamakan pekerjaan utamanya sebagai aktor dibandingkan pekerjaan barunya menjadi DJ. “Selingan saja lah di sela-sela syuting. Saya ini kan orang yang nggak suka diam dan ada kepuasan ketika kita memainkan musik, penonton teriak melepas penat,” pungkasnya, dilansir dari Liputan6, Sabtu (6/9/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar