Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Meski Mengaku Pemalu Teuku Rassya Coba Rambah Dunia Hiburan

Meski Mengaku Pemalu Teuku Rassya Coba Rambah Dunia Hiburan

Written by on 29/05/2014 | Twitter Email
Teuku Rasya bersama Ayah dan Ibu Tirinya

Teuku Rasya bersama Ayah dan Ibu Tirinya / selebuzz.com

Advertisements

Mengikuti jejak anak-anak artis yang mencoba merambah ke dunia hiburan, Teuku Rassya Islamay Passya anak dari Tamara Blezsynski kini juga mulai hadir di dunia hiburan. Laki-laki kelahiran 4 Februari 1999 ini dikabarkan telah bersiap membintangi sebuah film.

Raysa mengaku tak malu minta bantuan mamanya yang seorang aktris untuk membantunya belajar akting sebagai persiapan syuting film dian nantinya.

“Aku minta bantuan akting, nanti ada film juga kan. Mama biasanya kasih masukan dan saran,” tutur Teuku Rassya di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/5).

Teuku Rassya juga mengungkapkan bahwa dirinya tak hanya ingin mencoba berakting tapi dia ingin juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi.

Menarik juga mendapati pengakuan dari Tengku Rassya berikutnya yang mengaku bahwa dirinya sempat merasa malu ketika awal-awal mau masuk dunia hiburan, seperti diberitakan oleh Tabloid Bintang, Rabu (28/5/2014).

“Sekarang lagi proses gain confidence. Aku sendiri enggak pedenya karena dunia ini baru. Lagi mencoba hal-hal baru,” ujar Rassya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar