Meski Sukses Besar, Descendants of the Sun Season 2 Sulit Dibuat

Written by on 06/04/2016 | Twitter Email
Song Joong Ki dan Song Hye KyoSong Joong Ki dan Song Hye Kyo / allkpop.com

Advertisements

Drama Asia fenomenal Descendants of the Sun akan tamat pada pertengahan bulan April ini. Hari ini, 6 April 2016, drama yang melambungkan nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu telah sampai pada episode 13 dari 16 episode yang direncanakan.

Para penggemar harus bersiap pisah dengan Descendants of the Sun meski tak sedikit dari mereka yang berharap ada Descendants of the Sun season 2. Tapi apakah mungkin Descendants of the Sun akan dibuat sekuelnya?

Lee Eung Bok, sutradara Descendants of the Sun, mengungkapkan peluang adanya sekuel drama tersebut memang ada. Namun sayang, meski peluangnya ada, Lee Eung Bok dengan jujur mengatakan bahwa peluang itu relatif kecil.

Bukan tanpa alasan kuat Lee Eung Bok menyebut Descendants of the Sun season 2 sulit direalisasikan. Dia mengatakan bakal sulit untuk mempertemukan para pemain utama, seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, karena mereka sudah terikat dengan beberapa kontrak pasca Descendants of the Sun.

Advertisements

“Akan sangat bagus jika season dua dibuat. Namun akan susah membawa kembali para pemain asli, karena kami harus mengosongkan jadwal,” dikutip dari Okezone.com, Rabu, 6 April 2016.

Lee Eung Bok juga pesimis jika dirinya bisa meyakinkan Kim Eun Sook, penulis cerita Descendants of the Sun, untuk membuat cerita lanjutan. Seperti diketahui, penulis yang sukses lewat drama Secret Garden (2010) itu memang dikenal agak anti dengan sekuel drama. “Susah juga bagi penulis skenario untuk bekerja sama lagi,” ujarnya.

Meski sekual Descendants of the Sun sulit terealisasi, Lee Eung Bok ingin para penggemar tidak kecil hati dan tetap menikmati empat episode terakhir Descendants of the Sun. “Masih ada banyak hal terjadi. Mulai sekarang, setiap episode akan terasa seperti itu adalah episode akhir,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑