Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Mesra di Foto Instagram, Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck Pacaran?

Mesra di Foto Instagram, Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck Pacaran?

Written by on 05/12/2014 | Twitter Email
Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella

Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella / Instagram

Advertisements

Selepas putus dari kekasihnya Chicco Jerikho, tak henti-hentinya Laudya Cynthia Bella digosipkan dekat dengan beberapa pria. Bulan Agustus lalu, Bella disebut-sebut berpacaran dengan pembalap Ryan Haryanto, namun akhirnya keduanya mengakui hanya berteman.

Lalu, mantan pacar Raffi Ahmad itu juga sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan pelawak tunggal Kemal Palevi, lawan mainnya di film Tak Kemal Maka Tak Sayang. Tapi lagi-lagi, kedekatan Bella dan Kemal hanya sebatas rumor yang tak berlanjut ke hubungan serius.

Dalam beberapa hari ini, nama pria baru dikabarkan sedang menghiasi hati Bella. Adalah Dimas Beck, lelaki beruntung yang disebut-sebut sedang menjalin hubungan asmara dengan Bella. Cukup mengejutkan memang, mengingat Dimas Beck bukanlah pria asing bagi Bella, Dimas adalah teman bernyanyinya di grup Bukan Bintang Biasa (BBB).

Kabar pacaran antara Bella dan Dimas ini sepertinya bukanlah isapan jempol belaka, karena sudah diperkuat dengan foto-foto yang diunggah Bella di akun Istagramnya. Dalam salah satu foto Dimas yang diunggah Bella di akun Istagramnya, Bella menuliskan kata-kata yang menyiratkan bahwa mereka benar-benar pacaran.

Hey you.. Yess youu You’re my baby, my headache, my smile,my wrong, my right,my happiness, my everything,my dim,” tulis Bella di caption fotonya.

Hey you.. Yess youu???? You’re my baby, my headache, my smile,my wrong, my right,my happiness, my everything,my dim????

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Dalam foto lainnya, terlihat Bella dan Dimas menghabiskan waktu berdua di sebuah meja. Lagi-lagi Bella menuliskan keterangan foto yang mengindikasikan keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara. “Tuesday night with you,” tulis Bella.

Para follower Bella di Instagram pun merespon foto-foto yang mengisyarakat Bella dan Dimas berpacaran. Para follower memberikan ucapan selamat kepada Bella dan juga mendoakan semoga Bella dan Dimas melangkah lebih jauh ke pelaminan. Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Bella maupun Dimas terkait hubungan mereka.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar