Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Mikha Tambayong dan Fero Walandouw Pacarnya Bicara tentang Pernikahan

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw Pacarnya Bicara tentang Pernikahan

Written by on 09/11/2016 |
Fero Walandouw dan Mikha Tambayong

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong / Okezone.com

Advertisements

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw, sepasang kekasih yang sedang hangat-hangatnya berpacaran, kompak mengaku belum berpikir untuk melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan. Keduanya sepakat bahwa usia mereka masih terlalu muda untuk berumah tangga.

Fero mengaku ingin menikah saat usianya sudah menginjak 28 atau 29 tahun. “Belum (berpikir untuk menikahi Mikha), nanti dulu. Aku baru 26 tahun. Masih 2 atau 3 tahun lagi aman ya,” ujar Fero saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2016.

Selain karena usia yang masih muda, Fero juga tak bisa begitu saja menikahi kekasihnya karena Mikha masih ingin melanjutkan pendidikannya. “Dia (Mikha) mau lanjut sekolah lagi. Pelan-pelan, masih muda ya,” kata cowok yang pernah pacaran dengan Agatha Pricilla itu, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 9 November 2016.

Mikha pun mengiyakan apa yang dikatakan sang kekasih, dia sepakat bahwa usia mereka memang belum sepantasnya menikah. “Iya, belum kepikiran (nikah). Dia (Fero) masih 26 tahun, akunya juga masih muda,” kata Mikha.

Lebih jauh, Fero mengatakan, orangtuanya sampai sekarang belum pernah memintanya untuk menikah. “Orangtua enggak nyuruh harus nikah,” katanya. “Apalagi saya, anak pertama nih enggak bakal disuruh,” sahut Mikha.

Meski begitu, Mikha sendiri mengatakan kedua orangtuanya sudah memberikan restunya pada Fero untuk sekadar berpacaran. Kata Mikha, Restu yang didapatkan Fero dari kedua orangtuanya, salah satu alasannya karena agama.

“Mama mau aku maunya aku sama yang seiman, mau yang bikin aku jauh lebih baik ya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar