POPMAGZ » TV » TV Indo » Miqdad Addausy Cerita Sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi) MNCTV

Miqdad Addausy Cerita Sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi) MNCTV

Written by on 18/12/2016 | Twitter Email
Miqdad Addausy

Miqdad Addausy / Okezone.com

Advertisements

Rasa-rasanya tidak ada orang yang meragukan kepopuleran penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di jagat hiburan tanah air. Salah satu bukti nyata kepopuleran Ayu adalah sudah bekennya sinetron Ayu Anak Depok City (AAdeCi) MNCTV yang dibintangi Ayu meski sinetron tersebut belum tayang.

Selain diprediksi bakal membuat nama Ayu semakin melambung, sinetron yang akan tayang perdana pada 20 Desember 2016 itu disebut-sebut juga akan membuat nama aktor ganteng Miqdad Addausy makin terkenal. Di sinetron tersebut, Miqdad akan menjadi pemeran utama pria selain Ayu.

Ditemui di lokasi syuting AADeCi di Jakarta Selatan, belum lama ini, Miqdad mengaku bisa bermain di sinetron AADeCi tanpa melalui proses casting. Pihak MNC Pictures, selaku production house (PH) yang memproduksi sinetron tersebut meminta langsung Miqdad untuk beradu akting dengan Ayu di AAdeCi.

“Awalnya enggak casting ya, ini langsung diminta sama PH-nya dan menurut saya ini bagus ya, karena ini kan sinetron pertama Ayu. Para pemain pendukungnya juga bagus-bagus dan ceritanya menarik, makanya saya mau ambil,” ungkap Miqdad, dikutip dari Okezone.com, Minggu, 18 Desember 2016.

Advertisements

Di sinetron tersebut, Miqdad akan berperan sebagai cowok bernama Andre yang merupakan pacar Ayu. “Saya jadi Andre, pacarnya Ayu. Karakternya jadi seorang laki-laki yang pekerja keras, bertanggung jawab, punya sifat melindungi, dan tipikal orang yang gigih jika menginginkan sesuatu,” ceritanya.

Miqdad mengaku tak menemui kendala berarti selama beradu akting dengan Ayu. Meski masih baru di dunia sinetron, Miqdad melihat Ayu cukup berbakat. “Tek-tokan-nya so far so fun sih. Lumayan cepat lah membangun chemistry-nya meskipun (Ayu) masih dalam tahap (belajar),” ujarnya.

Miqdad berharap AADeCi bisa jadi sinetron yang digemari pemirsa TV Indonesia, baik dari segi tontonan maupun tuntunan. “Semoga diterima sama masyarakat, semoga menjadi tontonan yang bermanfaat, semoga ada nilai positif yang bisa diambil dari sinetron ini,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑